Apakah Anda suka mempunyai teman orang asing?
Bergabunglah dengan CityMity dan mulailah berbicara dengan orang-orang dari seluruh dunia
zachpett profile photo jen12 profile photo christinas71 profile photo sofiakurrd1 profile photo carmen profile photo veraedmund profile photo maryagricola00 profile photo aimeenolan profile photo soulmate profile photo rhondamak profile photo redhairann profile photo adjoateye profile photo saraxx7 profile photo aladdin profile photo jemii profile photo
chinasre

Dimana Desa Cinque Terre Di Italia?

chinasre From China


Desa-desa legendaris Cinque Terre
Temukan lima desa nelayan yang membentuk Cinque Terre di Italian Riviera. Perpaduan antara rumah-rumah berwarna pastel, pelabuhan kecil, dan pemandangan laut yang dramatis, kawasan ikonik ini bukan hanya salah satu tempat terindah di Italia, namun juga salah satu yang paling banyak difoto.

Mereka yang mengetahuinya cenderung menghindari berkendara di jalan Cinque Terre yang sempit dan padat. Berjalan kaki adalah pilihan yang lebih disukai dan Anda akan menemukan rute pendakian indah yang tersebar di setiap desa. Alternatifnya, hindari turis sama sekali dan pesan tur perahu saat matahari terbenam di sepanjang pantai Cinque Terre. Tempat menginap

Untuk kemewahan yang tenang: Kemewahan yang bersahaja adalah ciri khas Cinque Terre, jadi manjakan diri Anda dengan menginap di La Torretta Lodge di Manarola.

Untuk pemandangan laut: Alternatifnya, lakukan perjalanan Anda tentang laut dan pesan kamar dengan pemandangan di Hotel Due Gemelli di Riomaggiore.

Untuk masa menginap yang memanjakan: Hotel Porto Roca adalah tempat menginap di Monterosso, jika anggaran Anda tidak terbatas. Ini adalah hotel terbaik di desa dan menghadap pantai dan bukit, menawarkan kamar-kamar yang didekorasi dengan indah dengan pemandangan yang menakjubkan dan juga memiliki kolam renang tanpa batas yang indah.

Untuk menginap keluarga: La Scogliera di Riomaggiore menawarkan dua apartemen lengkap dan terletak tepat di tepi pantai dan dekat dengan stasiun kereta. Pilihan yang baik untuk keluarga, apartemen ini menghadap ke laut dan memiliki pemandangan tebing lokal yang populer di kalangan penyelam selama musim panas.


Dari: https://www.roughguides.com/gallery/most-beautiful-places-in-italy/

#italy #traveltoitaly

like0
dislike0
Views29