Apakah Anda suka mempunyai teman orang asing?
Bergabunglah dengan CityMity dan mulailah berbicara dengan orang-orang dari seluruh dunia
sweetkiss profile photo zachpett profile photo innamn profile photo naidy profile photo kimo profile photo thewolfsbaneblooms profile photo saeed profile photo soulmate profile photo pettyledis profile photo rhondamak profile photo caryaanguyen profile photo julia profile photo nur191 profile photo 6cupsoftea profile photo aladdin profile photo
chinasre

Dimana Florence Atau Firenze Di Tuscany, Italia?

chinasre From China


Selalu berada di urutan teratas daftar tempat terindah di Italia, Florence memiliki semuanya, mulai dari museum terkenal dunia hingga arsitektur megah. Ini adalah kota bagi Duomo, Piazza della Signoria, dan Ponte Vecchio dan juga rumah bagi museum terkenal, pasar bersejarah, dan taman yang megah.

Koleksi seni Florence adalah bagian dari alasan Anda menemukan Italia dinobatkan sebagai salah satu negara yang paling banyak dikunjungi di dunia dalam Fakta Menarik tentang Italia dari Rough Guides. Dan jika Anda ingin melihat koleksi terbaik di seluruh kota, pesanlah tur pribadi yang mendalam di Uffizi, dan Anda bahkan tidak perlu mengantri. Tempat menginap Untuk tamasya yang mudah: Berjalan kaki singkat dari Uffizi

dan Ponte Vecchio, NH Collection Firenze Porta Rossa bintang lima adalah pilihan pusat yang bagus untuk jalan-jalan. Namun jika Anda ingin bangun sambil menikmati pemandangan Arno, pilihlah kamar tepi sungai di Pontevecchio Relais di jantung kota Florence.

Untuk penginapan butik: Torre Guelfa Palazzo Acciaiuoli adalah salah satu hotel butik paling karismatik di pusat kota. Ini juga merupakan bangunan pribadi tertinggi di Florence, jadi ini adalah hotel lain dengan pemandangan luar biasa.

Untuk liburan keluarga: Hotel Nizza yang dikelola keluarga mungkin bintang dua tetapi rasanya bukan pilihan anggaran. Semua kamar nyaman, berperabotan lengkap, dan dilengkapi kamar mandi dalam. Stafnya sangat membantu dan lokasinya di pusat Santa Maria Novella memudahkan penjelajahan kota.

Untuk kemewahan yang memanjakan: Namun untuk kemewahan, Helvetia & Bristol di pusat kota hanya memiliki sedikit saingan. Semua kamar di hotel bintang lima yang cerdas ini memiliki kamar mandi marmer yang mewah, meskipun ada baiknya Anda menikmati kamar superior atau suite jika Anda merasa nyaman.


Dari: https://www.roughguides.com/gallery/most-beautiful-places-in-italy/

#italy #traveltoitaly #florence #tuscany

like0
dislike0
Views40