Apakah Anda suka mempunyai teman orang asing?
Bergabunglah dengan CityMity dan mulailah berbicara dengan orang-orang dari seluruh dunia
harriesa profile photo innamn profile photo sofiakurrd1 profile photo carmen profile photo diana43 profile photo kimo profile photo veraedmund profile photo muhammed profile photo c4107 profile photo adjoateye profile photo hadirasolifar profile photo annamoxl profile photo 6cupsoftea profile photo lilly450 profile photo jemii profile photo
chinasre

Dimana Pantai Koh Samui Di Thailand?

chinasre From China


Pantai Perak di Koh Samui

Pulau Koh Samui adalah pulau terbesar kedua di negara ini dan rumah bagi beberapa garis pantai emas terindah yang dapat Anda temukan di Asia Tenggara. Setiap pantai di Koh Samui menawarkan sesuatu yang berbeda: beberapa di antaranya ideal untuk isolasi yang damai; yang lainnya diisi dengan aktivitas, olahraga air, dan kerumunan besar.

Pantai terbesar dan tersibuk di pulau ini adalah Chaweng, di mana Anda juga akan menemukan tempat belanja terbaik, banyak atraksi, dan beberapa restoran terbaik. Perairan biru kehijauan dan pohon palem menari tertiup angin laut mungkin menjelaskan mengapa beberapa resor terbaik di pulau ini berlokasi di sini.

Menuju ke selatan Pantai Chaweng akan membawa Anda ke Pantai Lamai, sedikit lebih kecil dan sedikit lebih terjangkau namun masih sibuk di tengah hari, saat para pelancong harian tiba.

Bagi para backpacker dan mereka yang memiliki anggaran terbatas, ada Pantai Maenam, sedangkan Pantai Bophut (lebih dikenal sebagai "Desa Nelayan") adalah destinasi bagus bagi pengunjung yang menginginkan tempat yang mempertahankan sentuhan tradisional Thailand. Di Bophut, itu berarti ruko kayu Thailand-Cina yang terletak dekat dengan hotel butik dan banyak atraksi.

Jika Anda menginginkan privasi, Pantai Perak sepanjang 250 meter agak tersembunyi di balik perbukitan berhutan dan menawarkan pemandangan air terbuka yang indah, dan snorkeling yang luar biasa.



Dari: https://www.planetware.com/tourist-attractions/thailand-tha.htm

#thailand

like0
dislike0
Views33