Apakah Anda suka mempunyai teman orang asing?
Bergabunglah dengan CityMity dan mulailah berbicara dengan orang-orang dari seluruh dunia
sweetkiss profile photo zachpett profile photo angelamber profile photo carmen profile photo dollygirl profile photo mojessy profile photo ofosujustice profile photo c4107 profile photo pettyledis profile photo blue_butterfly21 profile photo caryaanguyen profile photo redhairann profile photo adjoateye profile photo saraxx7 profile photo asailor profile photo
chinasre

Dimana Pulau Capri Yang Ikonik Di Italia?

chinasre From China


Capri yang ikonik adalah salah satu tempat terindah di Italia dan salah satu pulau Mediterania paling terkenal di negara itu. Dulunya dicintai oleh Kaisar Tiberius, kini perpaduan monumen kuno, kota cantik, dan pantainya menginspirasi semangat serupa di antara gerombolan selebritas yang datang ke sini setiap musim panas.

Namun jangan biarkan hal itu menghalangi Anda untuk berkunjung. Mulailah dengan berkeliling Kota Capri untuk menikmati suasananya, lalu jelajahi vila-vila Romawi yang megah di pulau itu. Dan jangan lewatkan perjalanan ke Anacapri dengan kapal pesiar Blue Grotto untuk melihat salah satu fenomena alam paling menakjubkan di Eropa.
Tempat menginap


Untuk pemandangan laut: Jika Anda menginginkan pemandangan Mediterania yang spektakuler dan kamar dengan teras dan balkon, menginaplah di Capri Tiberio Palace yang bersejarah.

Untuk masa menginap yang damai: Pilih Villa Silia yang damai karena pemandangan taman dan lautnya yang indah, beberapa menit dari Kota Capri dan Blue Grotto.

Untuk pengalaman menginap yang memanjakan: JK Place Capri adalah hotel paling mewah di pulau ini. Terletak di puncak tebing yang menghadap Marina Grand, hotel ini hadir dengan pemandangan yang mempesona, restoran yang bagus, kamar yang apik, dan harga yang mahal.

Untuk penginapan hemat: Anggaran yang lebih realistis dipenuhi dengan baik di Hotel La Tosca di kota Capri. Rumah cantik bercat putih ini terletak di jalan yang tenang dan beberapa kamar double en-suitenya memiliki pemandangan laut. Sarapan di teras kecil manis yang menghadap Faraglioni adalah yang utama.

Untuk penginapan ikonik: Villa Eva di Anacapri hampir memiliki status kultus di pulau itu. Menginaplah di sini untuk mendapatkan kamar yang terang dan luas, dirancang secara individual dan tersebar di sekitar taman hotel yang hijau dan rindang. Fitur lain yang sangat disukai adalah kolam renang berbentuk grand piano.


Dari: https://www.roughguides.com/gallery/most-beautiful-places-in-italy/

#italy #traveltoitaly

like0
dislike0
Views37