Apakah Anda suka mempunyai teman orang asing?
Bergabunglah dengan CityMity dan mulailah berbicara dengan orang-orang dari seluruh dunia
ahmadtaheri54 profile photo naidy profile photo thewolfsbaneblooms profile photo blondy profile photo katerinax2 profile photo dollygirl profile photo cookiescott profile photo mojessy profile photo desserieecute profile photo soulmate profile photo rhondamak profile photo bonu profile photo karls profile photo aladdin profile photo nessie profile photo
chinasre

Dimana Pai Canyon Di Thailand?

chinasre From China


Pai terutama berkembang pesat di bidang pariwisata. Sebagian besar merupakan tujuan hippie, tempat ini dipenuhi dengan sumber air panas. Dikenal di kalangan backpacker karena suasananya yang santai, kota ini penuh dengan wisma murah, toko suvenir, dan restoran. Di sekitar kota terdapat spa dan kamp gajah.

Reputasi Thailand sebagai negara dengan pemandangan indah dan masyarakatnya yang ramah sebagian besar disebabkan oleh pantai selatannya yang terkenal di dunia. Oleh karena itu, kebanyakan orang tidak menyadari bahwa wilayah utara yang luas juga merupakan rumah bagi tempat-tempat yang sangat berbeda namun sama-sama menakjubkan untuk dikunjungi.

Thailand Utara, khususnya wilayah barat dekat perbatasan Burma, ditandai dengan kawasan hutan pegunungan yang terjal dan indah. Pai, di provinsi Mae Hong Son, adalah titik awal yang sempurna untuk menikmati keindahan alam negara ini, serta keramahtamahan dan masakan Thailand yang terkenal.

Kota kecil ini telah mengembangkan reputasi sebagai kiblat bagi kaum hippies dan backpacker, meskipun Anda juga akan melihat banyak keluarga bepergian di daerah tersebut. Ada pasar kecil di pinggir jalan yang ramai setiap malam, beragam makanan lokal dan Barat, dan akses mudah ke kuil Buddha terdekat, air terjun, dan ngarai Pai yang mengesankan.

Ada suasana keceriaan dan relaksasi saat Anda berjalan melalui pusat kota kecil, suasana yang terus menarik pengunjung dari musim ke musim meskipun lokasinya agak terpencil.


Dari:https://www.planetware.com/tourist-attractions/thailand-tha.htmhttps://en.wikipedia.org/wiki/Pai,_Thailand

#thailand

like0
dislike0
Views35