Apakah Anda suka mempunyai teman orang asing?
Bergabunglah dengan CityMity dan mulailah berbicara dengan orang-orang dari seluruh dunia
sana888 profile photo mbai22 profile photo innamn profile photo christinas71 profile photo celina12ddf profile photo skm2496 profile photo thewolfsbaneblooms profile photo dennis profile photo katerinax2 profile photo cookiescott profile photo ofosujustice profile photo c4107 profile photo saeed profile photo caryaanguyen profile photo hadirasolifar profile photo
chinasre

Dimana San Gimignano Di Tuscany, Italia?

chinasre From China


Tuscany terkenal dengan kota perbukitannya, namun hanya sedikit yang menakjubkan seperti San Gimignano. Di sini, cakrawala menara abad pertengahan yang dramatis menghadap ke pedesaan Tuscan yang indah dan berbukit-bukit.

Pesan tur San Gimignano dari Florence, jelajahi pusat bersejarah kota dengan jalan-jalan belakang yang berkelok-kelok dan bangunan berwarna madu, serta gereja-gereja dengan lukisan dinding dan palazzi gotik yang megah. Kemudian kunjungi Siena dan kebun anggur Chianti, dua hal tak terlupakan lainnya yang dapat dilakukan di Tuscany.
Tempat menginap


Untuk jalan-jalan mudah: Menginaplah di Leon Bianco abad ke-11 yang romantis di Piazza della Cisterna di jantung kota San Gimignano. Atau nikmati pedesaan di Hotel Casolare Le Terre Rosse di rute ziarah kuno Via Francigena di luar San Gimignano.

Untuk menginap bersama keluarga: Jantung pedesaan Tuscan juga menjadi tema di Agriturismo Poggiacolle, sebuah perjalanan singkat dari San Gimignano. Pilihan kamar yang nyaman serta apartemen yang luas menjadikannya pilihan yang baik untuk keluarga. Anak-anak akan menyukai sepeda gratis.

Untuk warisan lokal: Jika menyelami warisan San Gimignano adalah impiannya, maka L'Antico Pozzo di pusat kota akan sangat cocok untuk Anda. Di sini Anda dapat menantikan tempat tidur 4 tiang dan langit-langit tinggi di Palazzo yang telah dipugar dengan penuh cita rasa, yang sebagiannya berasal dari Abad Pertengahan.

Untuk penginapan butik: Leon Bianco terletak tepat di alun-alun utama sehingga kamar-kamarnya ideal untuk orang-orang yang menonton. Awalnya merupakan rumah besar abad ke-14, namun kini dengan teras atap yang indah, ini adalah pilihan tepat untuk suasana hotel butik yang dipadukan dengan pesona bersejarah.


Dari: https://www.roughguides.com/gallery/most-beautiful-places-in-italy/

#italy #traveltoitaly #florence #tuscany

like0
dislike0
Views39