Apakah Anda suka mempunyai teman orang asing?
Bergabunglah dengan CityMity dan mulailah berbicara dengan orang-orang dari seluruh dunia
innamn profile photo celina12ddf profile photo angelamber profile photo kimo profile photo thewolfsbaneblooms profile photo sibanda profile photo dennis profile photo katerinax2 profile photo caryaanguyen profile photo nur191 profile photo suzyyy profile photo almajmut profile photo saraxx7 profile photo aladdin profile photo jemii profile photo
chinasre

Bagaimana Cara Melihat Gajah Liar Di Taman Nasional Khao Yai Thailand?

chinasre From China


Taman Nasional Khao Yai

Taman Nasional Khao Yai mencakup lebih dari 2.000 kilometer persegi hutan dan padang rumput di Thailand tengah. Lebih dari 50 km jalur hiking dan bersepeda melintasi cagar alam yang telah lama berdiri, dan banyak air terjunnya termasuk Haew Narok setinggi 150m dan Haew Suwat setinggi 20m, yang diabadikan dalam film Danny Boyle 'The Beach.' Taman ini juga menjadi rumah bagi beragam satwa liar seperti beruang, siamang, gajah, dan burung enggang.


Gajah dihormati di Thailand, dan patung serta lukisannya dapat dilihat ke mana pun Anda pergi, termasuk istana kerajaan dan banyak kuil. Namun, untuk mendapatkan pengalaman terbaik, tidak ada yang bisa mengalahkan kesempatan melihat gajah di lingkungan alaminya – dan Taman Nasional Khao Yai memberikan peluang besar untuk melakukan hal tersebut.

Di sini, Anda akan bertemu dengan gajah yang berkeliaran di dekat sungai, burung pemangsa eksotis, monyet, dan banyak makhluk tropis lainnya yang menjadikan taman ini sebagai rumahnya. Taman ini juga merupakan rumah bagi banyak air terjun, termasuk Haew Narok setinggi 150 meter dan Haew Suwat yang lebih terkenal, yang muncul dalam film Leonardo DiCaprio, The Beach.

Jika menginap satu hari tidak cukup untuk menikmati semuanya, Anda bisa berkemah di taman dan bangun pagi-pagi untuk menyaksikan matahari terbit di atas lanskap yang subur.


Dari: https://www.planetware.com/tourist-attractions/thailand-tha.htm

#thailand

like0
dislike0
Views40