Apakah Anda suka mempunyai teman orang asing?
Bergabunglah dengan CityMity dan mulailah berbicara dengan orang-orang dari seluruh dunia
beesknees profile photo harriesa profile photo innamn profile photo naidy profile photo maddie_lee profile photo blondy profile photo sibanda profile photo dollygirl profile photo saeed profile photo soulmate profile photo rhondamak profile photo caryaanguyen profile photo redhairann profile photo hadirasolifar profile photo annamoxl profile photo
chinasre

Dimana Koh Phi Phi Di Thailand?

chinasre From China


Kepulauan Phi Phi adalah gugusan pulau di Thailand antara pulau besar Phuket dan pantai Selat Malaka di Thailand. Pulau-pulau tersebut secara administratif merupakan bagian dari Provinsi Krabi.

Apakah Koh Phi Phi layak dikunjungi?Koh Phi Phi, dengan air biru kehijauan dan pantai yang menakjubkan, adalah surga yang harus dikunjungi setiap orang sekali seumur hidup. Baik Anda datang ke sini sendirian atau bersama keluarga dan teman, Phi Phi dapat menawarkan hal terbaik yang dapat Anda bayangkan untuk liburan yang santai.

Kepulauan Phi Phi adalah salah satu kawasan resor paling populer di Thailand karena suatu alasan – perairan biru jernih, pasir lembut, pemandangan menakjubkan yang tak ada habisnya.

Anda dapat mencapai Phi Phi Don – pulau terbesar dan satu-satunya yang berpenghuni secara permanen – dengan kayak sewaan atau dengan menyewa perahu kayu kecil untuk membawa Anda ke sini.

Mungkin salah satu tempat paling menyenangkan di Koh Phi Phi adalah Monkey Beach, tempat Anda akan bertatap muka dengan banyak kera yang siap mencuri makan siang Anda.

Long Beach adalah tempat bagus lainnya di pulau itu; Meskipun bukan tempat terpencil di mana Anda bisa mengharapkan privasi, tempat ini cocok untuk menyaksikan matahari terbenam. Jika Anda beruntung dan air pasang sedang surut, Anda dapat berjalan kembali menuju bagian utama pulau.

Operator Maya BayTour menawarkan paket untuk perjalanan snorkeling dan menyelam ke pulau-pulau, serta tamasya ke Maya Bay yang terkenal, tempat pembuatan film Leonardo DiCaprio The Beach. Karena Koh Phi Phi menarik begitu banyak wisatawan, banyak perusahaan tur yang mengatur tiket ke destinasi pantai lainnya, seperti Phuket, Koh Chang, dan Koh Lanta.

Phi Phi Don adalah salah satu daerah yang terkena dampak paling parah akibat tsunami tahun 2004 – namun sejak itu, wisma tamu, restoran, dan pasar telah dibangun kembali, dan banyak orang masih berbondong-bondong datang ke pulau resor tersebut. Terdapat sebuah taman peringatan kecil yang suram untuk menghormati mereka yang meninggal dalam tragedi tersebut, namun kawasan resor telah dihidupkan kembali dan tampak tetap indah seperti biasanya.


Dari: https://www.planetware.com/tourist-attractions/thailand-tha.htm


#thailand

like0
dislike0
Views37