Apakah Anda suka mempunyai teman orang asing?
Bergabunglah dengan CityMity dan mulailah berbicara dengan orang-orang dari seluruh dunia
mbai22 profile photo harriesa profile photo katerinax2 profile photo desserieecute profile photo penpalslover profile photo muhammed profile photo ofosujustice profile photo saeed profile photo pettyledis profile photo sofia82 profile photo redhairann profile photo hadirasolifar profile photo almajmut profile photo lilly450 profile photo asailor profile photo
chinasre

Dimana Danau Garda?

chinasre From China


Danau Garda, salah satu tempat terindah di Italia untuk berlayar

Danau Garda tidak diragukan lagi adalah salah satu tempat terindah di Italia, juga merupakan danau terbesar di negara itu, dikelilingi oleh pegunungan yang dramatis dan perjalanan sehari ke sana adalah salah satu hal yang mudah untuk dilakukan di Milan.

Ikuti pelayaran matahari terbenam pribadi di Danau Garda untuk pesona optimal. Ini adalah pengalaman atmosfer, yang juga memungkinkan Anda mengagumi kota-kota tepi danau yang cantik dan memberikan pemandangan tak terputus dari hotel tepi laut Garda yang terkenal terpencil dan resor spa mewah, Tempat menginap Untuk masa menginap yang memanjakan: Untuk berlama-lama

di Danau Garda, menginaplah di Hotel Eden yang bersejarah di hati dari Sirmione yang cantik. Alternatifnya, keluarlah dan manjakan diri Anda di Du Lac et Du Parc Grand Resort di Riva Del Garda.

Untuk menginap keluarga: Hotel Villa Florida di Gardone Riviera menawarkan suite yang luas dengan sudut dapur dan pemandangan danau. Pilihan yang baik untuk keluarga atau penggemar sejarah, karena pemiliknya yang menawan adalah ahli di Danau Garda, dulu dan sekarang.

Untuk penginapan butik: Handsome Villa Sostago adalah hotel butik yang indah di perbukitan tepat di atas Gorgnano. Kamarnya indah, lahannya luas dan bahkan ada kolam renang dan restoran yang bagus. Namun pemandangan danau yang luar biasa itulah yang membedakan Sostago.

Untuk pemandangan tepi danau: Hampir terkenal dengan restorannya serta kamar-kamarnya yang nyaman dan suasananya yang ramah, Hotel Monte Baldo berada di tepi danau di Limone Sul Garda. Semua kamar en-suite dan staf sangat ramah dan membantu.

Dari: https://www.roughguides.com/gallery/most-beautiful-places-in-italy/

#italy #traveltoitaly #lakegarda

like0
dislike0
Views35