Apakah Anda suka mempunyai teman orang asing?
Bergabunglah dengan CityMity dan mulailah berbicara dengan orang-orang dari seluruh dunia
zachpett profile photo harriesa profile photo veraedmund profile photo blondy profile photo sibanda profile photo dennis profile photo katerinax2 profile photo soulmate profile photo bonu profile photo suzyyy profile photo adjoateye profile photo saraxx7 profile photo aladdin profile photo jemii profile photo asailor profile photo
chinasre

Dimana Pantai Railay Di Thailand?

chinasre From China


Railay, juga dikenal sebagai Rai Leh, adalah semenanjung kecil antara kota Krabi dan Ao Nang di Thailand. Tempat ini hanya dapat diakses dengan perahu karena tebing kapur yang tinggi menghalangi akses ke daratan.

Provinsi Krabi adalah rumah bagi beberapa destinasi pantai paling terkenal di Thailand – dan Railay berada di puncak daftar sebagai salah satu yang paling menakjubkan. Dianggap oleh banyak orang sebagai salah satu pantai terbaik di negara ini, Railay menjanjikan pasir putih, air biru kehijauan, dan perasaan bahwa Anda telah menemukan sepotong surga bahkan sebelum kaki Anda menyentuh pasir.

Pulau ini dapat dicapai dengan perahu dari kota Krabi dan Ao Nang–dan perjalanan dengan perahu tradisional berekor panjang sama ajaibnya dengan apa yang akan Anda temui saat mencapai pantai.

Meskipun pantai mungkin menjadi alasan utama untuk mengunjungi pulau ini, Railay juga merupakan tempat panjat tebing, dengan puncak karst yang menarik para petualang baik berpengalaman maupun pemula, siap untuk melewati tebing kapur yang menjulang tinggi.

Di antara banyak kegiatan aktif lainnya yang dapat dilakukan, Railay terkenal dengan arung jeram dan kayak, snorkeling, dan selam scuba – tetapi pengunjung juga dapat mencoba kelas memasak atau menikmati pijat.

Ada juga Gua Berlian yang ramah turis, dicapai melalui jalan setapak yang indah dengan pemandangan menakjubkan dan siap menampung pengunjung yang penasaran ingin melakukan penjelajahan di sela-sela sesi berjemur.


Dari:

https://www.planetware.com/tourist-attractions/thailand-tha.htmhttps://en.wikipedia.org/wiki/Railay_Beach


#thailand #railaybeach

like0
dislike0
Views37