Apakah Anda suka mempunyai teman orang asing?
Bergabunglah dengan CityMity dan mulailah berbicara dengan orang-orang dari seluruh dunia
zachpett profile photo harriesa profile photo angelamber profile photo skm2496 profile photo dollygirl profile photo cookiescott profile photo desserieecute profile photo aimeenolan profile photo c4107 profile photo saeed profile photo blue_butterfly21 profile photo redhairann profile photo 6cupsoftea profile photo almajmut profile photo asailor profile photo
chinasre

Bagaimana Sunday Walking Street, Chiang Mai?

chinasre From China


Jalan Pejalan Kaki Tha Phae
Setiap Minggu sore hingga tengah malam, jalan ini menjadi galeri seni & kerajinan lokal.

Setiap pengunjung Thailand menantikan makanan yang murah dan lezat – dan itulah yang bisa mereka temukan berlimpah di Sunday Night Walking Street di Chiang Mai. Para pedagang menjual segala jenis camilan di sini: mulai dari pad Thai yang populer dan sate ayam hingga samosa, pisang goreng, roti manis, dan minuman shake buah segar–seringkali dengan harga kurang dari $2 per buah.

Setelah memuaskan hasrat kuliner Anda, Anda dapat menelusuri ratusan kios yang menjual berbagai barang unik seperti sabun alami, tekstil yang diwarnai dengan tangan dengan pola unik suku pegunungan setempat, dupa dan minyak esensial, alat musik, lukisan , hiasan dinding, dan banyak lagi.

Pasar selalu ramai setiap minggunya, kapan pun Anda berkunjung, jadi persiapkan diri Anda dan cobalah menikmati menjadi bagian dari kekacauan yang menyenangkan. Ini adalah salah satu hal yang harus dilakukan di Chiang Mai, dan merupakan bagian penting dari pengalaman Thailand. Jika Anda tidak ingin mengunjungi pasar Minggu, atau hanya ingin merasakan pengalaman pasar lainnya di Chiang Mai, kunjungi Saturday Night Walking Street atau Night Bazaar di Chang Klan Road, acara harian. Untuk sesuatu yang tidak terlalu ramai turis, pergilah ke Pasar Warorot di siang hari, dekat Sungai Mae Ping.

Dari: https://www.planetware.com/tourist-attractions/thailand-tha.htm


#thailand

like0
dislike0
Views48