Apakah Anda suka mempunyai teman orang asing?
Bergabunglah dengan CityMity dan mulailah berbicara dengan orang-orang dari seluruh dunia
ahmadtaheri54 profile photo mbai22 profile photo innamn profile photo christinas71 profile photo kimo profile photo leyzta32 profile photo veraedmund profile photo thewolfsbaneblooms profile photo sibanda profile photo cookiescott profile photo penpalslover profile photo muhammed profile photo c4107 profile photo annamoxl profile photo almajmut profile photo
chinasre

Dimana Kota Tua Sukhothai Thailand Berada?

chinasre From China


Kota Tua Sukhothai

Sukhothai adalah ibu kota politik dan administratif Kerajaan Siam pertama pada abad ke-13 dan ke-15. Si Satchanalai adalah pusat spiritual kerajaan dan lokasi berbagai kuil dan biara Buddha. Si Satchanalai juga merupakan pusat industri ekspor keramik yang sangat penting.

Perhentian favorit bagi penggemar sejarah dan penggemar fotografi, Sukhothai menawarkan banyak pilihan foto indah dalam skala yang lebih kecil dari Ayutthaya. Reruntuhan kota tua ini masih berdiri kokoh meski telah mengalami pertempuran selama berabad-abad dan terpapar cuaca buruk. Kota Tua Sukhothai adalah situs Warisan Dunia UNESCO, dan banyak investasi telah dilakukan untuk memulihkan dan melestarikan salah satu situs bersejarah paling penting di Thailand.

Dari sekian banyak wat di Sukhothai, Wat Mahathat adalah yang paling mengesankan. Didirikan sekitar abad ke-13, kuil ini dibangun untuk mengabadikan relik Buddha dan dikelilingi oleh patung Buddha berdiri berukuran besar, patung semen, stupa, dan banyak lagi.


Dari:https://www.planetware.com/tourist-attractions/thailand-tha.htmhttps://whc.unesco.org/en/list/574/


#thailand

like0
dislike0
Views33