Apakah Anda suka mempunyai teman orang asing?
Bergabunglah dengan CityMity dan mulailah berbicara dengan orang-orang dari seluruh dunia
sana888 profile photo zachpett profile photo jen12 profile photo angelamber profile photo sofiakurrd1 profile photo blondy profile photo maryagricola00 profile photo aimeenolan profile photo pettyledis profile photo redhairann profile photo suzyyy profile photo adjoateye profile photo 6cupsoftea profile photo almajmut profile photo lilly450 profile photo
chinasre

Mengapa Venesia Menjadi Salah Satu Kota Yang Paling Dicintai Di Italia?

chinasre From China


Venesia adalah salah satu alasan Anda memilih Italia sebagai negara terindah kedua di dunia dalam jajak pendapat terbaru kami. Ini adalah kota cinta pada pandangan pertama yang menuntut perhatian Anda dan mulai dari palazzi dan alun-alun besar yang megah hingga laguna yang terkenal di dunia dan pulau-pulau yang menarik, kota ini tidak mengecewakan.

Pergilah di musim panas untuk berjemur atau cobalah perjalanan musim dingin dan jelajahi kanal-kanal legendaris tanpa turis. Namun kapan pun Anda memutuskan untuk berkunjung, cobalah mengikuti tur berjalan kaki ke Ghetto Yahudi kuno, ditemani pemandu lokal, ini adalah pengalaman yang tak terlupakan. Tempat menginap Untuk jalan-jalan dengan anggaran terbatas: Venesia menawarkan banyak pilihan tempat

menginap , tetapi jika Anda ingin menjadi pusat kota tanpa menghabiskan banyak uang, pilihlah Hotel Papadopoli Venezia.

Untuk penginapan butik: Menginginkan pengalaman yang lebih intim? Cobalah Maison Venezia, salah satu hotel butik menawan di kota ini.

Untuk menginap di pusat kota: Hotel Ai do Mori hanya beberapa langkah dari alun-alun. Ini adalah salah satu hotel bintang satu termahal di Venesia, tetapi jauh lebih murah daripada hotel lain di kawasan ini, dan beberapa kamar memiliki pemandangan spektakuler.

Untuk San Marco: Rosa Salva adalah hotel yang dirancang dengan baik, namun tidak terlalu mahal, di pusat kota. Kamar-kamarnya luas dan didekorasi dengan warna metalik lembut, kayu alami, dan kulit. Jendela kedap suara merupakan daya tarik tambahan di kawasan San Marco yang sibuk.

Untuk pesona yang terjangkau: Novecento adalah hotel butik yang menawan tanpa label harga yang mahal di pusat kota Venesia. Kamar mandi mewah dan kamar tidur yang dirancang secara individual menambah romantisme permata kecil ini, begitu pula halaman sarapan terpencil - sebuah penemuan nyata di pusat kota.


Dari: https://www.roughguides.com/gallery/most-beautiful-places-in-italy/

#italy #traveltoitaly

like0
dislike0
Views44