Apakah Anda suka mempunyai teman orang asing?
Bergabunglah dengan CityMity dan mulailah berbicara dengan orang-orang dari seluruh dunia
sana888 profile photo ahmadtaheri54 profile photo christinas71 profile photo angelamber profile photo kimo profile photo dennis profile photo maryagricola00 profile photo c4107 profile photo saeed profile photo blue_butterfly21 profile photo bonu profile photo hadirasolifar profile photo 6cupsoftea profile photo nikki2hh profile photo aladdin profile photo
chinasre

Dimana Pasar Terapung Di Thailand?

chinasre From China


Pasar terapung Pasar terapung

di Thailand menawarkan cara unik untuk berbelanja dan makan sambil mendukung pedagang lokal dan melihat lebih dekat cara hidup tradisional.

Meskipun beberapa pasar tampaknya lebih melayani wisatawan, pasar lainnya memberikan pengalaman perjalanan autentik yang menyenangkan dengan naik perahu dan membiarkan pemandu membawa Anda melewati kanal, di mana Anda akan melihat rumah-rumah panggung tradisional dan berlari ke dalamnya. penjual yang menawarkan dagangan dari perahunya sendiri. Anda harus bangun pagi-pagi untuk mengunjungi pasar terapung, karena para pedagang akan keluar dengan perahu kayu panjang mereka di pagi hari dengan membawa barang-barang, buah-buahan segar, sayuran, rempah-rempah, dan hidangan lezat.

Terdapat beberapa pasar terapung di dekat Bangkok, Amphawa dan Damnoen Saduak termasuk yang paling populer. Anda dapat mengunjungi pasar sendiri atau mengikuti tur berpemandu, yang sering kali mencakup kunjungan ke tempat wisata dan toko lokal lainnya.


Dari: https://www.planetware.com/tourist-attractions/thailand-tha.htm



#thailand

like0
dislike0
Views33