Apakah Anda suka mempunyai teman orang asing?
Bergabunglah dengan CityMity dan mulailah berbicara dengan orang-orang dari seluruh dunia
beesknees profile photo innamn profile photo naidy profile photo kimo profile photo veraedmund profile photo dennis profile photo desserieecute profile photo muhammed profile photo soulmate profile photo pettyledis profile photo rhondamak profile photo nur191 profile photo hadirasolifar profile photo almajmut profile photo nikki2hh profile photo
chinasre

Dimana Taman Nasional Khao Sok Di Thailand?

chinasre From China


Taman Nasional Khao Sok adalah perpaduan unik dari ekosistem yang sangat beragam. Merupakan rumah bagi hutan hujan yang lebih tua dari Amazon, taman ini juga memiliki pegunungan kapur yang ditutupi formasi karst, jalan setapak berkilo-kilometer, dan bahkan sungai yang dapat Anda jelajahi dengan kano atau rakit bambu. Taman ini adalah rumah bagi beruang madu, harimau, dan gajah liar Malaya–dan penampakannya tidak jarang terjadi begitu Anda masuk jauh ke dalam hutan hujan yang hijau.

Taman ini juga terkenal dengan perkemahan ramah lingkungannya, di mana tenda dilengkapi dengan kamar mandi dalam, tempat tidur mewah, kayak sendiri, dan beberapa makanan terbaik yang dapat Anda coba di Thailand.


Dari: https://www.planetware.com/tourist-attractions/thailand-tha.htm


#thailand

like0
dislike0
Views34