Apakah Anda suka mempunyai teman orang asing?
Bergabunglah dengan CityMity dan mulailah berbicara dengan orang-orang dari seluruh dunia
ahmadtaheri54 profile photo harriesa profile photo christinas71 profile photo celina12ddf profile photo angelamber profile photo sofiakurrd1 profile photo leyzta32 profile photo cookiescott profile photo pettyledis profile photo karls profile photo nur191 profile photo 6cupsoftea profile photo nikki2hh profile photo aladdin profile photo jeongyunseong profile photo
chinasre

Dimana Doi Suthep Di Thailand?

chinasre From China


Wat Phra That Doi Suthep adalah kuil Buddha Theravada di Provinsi Chiang Mai, Thailand. Kuil ini sering disebut sebagai "Doi Suthep" meskipun sebenarnya ini adalah nama gunung tempatnya berada. Ini adalah situs suci bagi banyak orang Thailand.

Kuil ini sering disebut sebagai "Doi Suthep" meskipun sebenarnya ini adalah nama gunung tempatnya berada. Ini adalah situs suci bagi banyak orang Thailand.

Berapa Biaya Pergi ke Doi Suthep? Percaya atau tidak, keindahan Doi Suthep bisa kamu nikmati tanpa menguras dompet . Hanya dibutuhkan 100 THB/$3 untuk memasuki Wat Phra That Doi Suthep dan 40THB/$1,4 untuk sampai ke sana dengan Songthaew (mobil merah) dari Kebun Binatang Chiang Mai.

Mungkin wat paling terkenal di Chiang Mai terletak di puncak Doi Suthep, sebuah gunung yang menghadap kota terbesar kedua di Thailand. Sebuah destinasi favorit bagi para pengikut Buddha yang taat dan wisatawan dari seluruh dunia, Doi Suthep adalah sebuah keajaiban ukiran religius yang rumit – kunjungan ke sini berarti melihat para biksu berdoa, menyaksikan ritual pemujaan, dan kesempatan untuk memandangi hamparan alam yang terus berkembang. kota Chiang Mai.

Pastikan untuk membawa sebotol air dan sepatu berjalan – Anda harus menaiki tangga curam untuk mencapai puncak bukit tempat kuil berada. Di dasar tangga, para pedagang menjajakan segala sesuatu mulai dari makanan lokal yang lezat hingga barang-barang buatan tangan penduduk desa dari pegunungan sekitarnya. Terdapat juga toko yang menjual masker, ukiran gajah, dan perabotan rumah, sehingga Anda dapat berbelanja sambil memulihkan diri dari perjalanan naik dan turun tangga.

Anda dapat menggabungkan perjalanan Anda ke Doi Suthep dengan tamasya ke Doi Pui, sebuah desa kecil Hmong di pegunungan. Meski jauh lebih ramai dikunjungi turis dibandingkan desa lain, desa ini tetap memberi Anda gambaran tentang budaya Hmong dan kesempatan untuk mempelajari lebih lanjut tentang komunitas suku pegunungan di wilayah tersebut, belum lagi membeli beberapa tekstil tenunan tangan yang indah. Istana Bhubing, terbuka untuk wisatawan, juga sedang menuju Doi Pui dari Doi Suthep.


Dari:https://www.planetware.com/tourist-attractions/thailand-tha.htmhttps://en.wikipedia.org/wiki/Wat_Phra_That_Doi_Suthephttps://tricksandtrips.com/how-to-get-to-doi- suthep/


#thailand

like0
dislike0
Views32