Apakah Anda suka mempunyai teman orang asing?
Bergabunglah dengan CityMity dan mulailah berbicara dengan orang-orang dari seluruh dunia
jen12 profile photo celina12ddf profile photo leyzta32 profile photo dennis profile photo maryagricola00 profile photo katerinax2 profile photo aimeenolan profile photo c4107 profile photo saeed profile photo bonu profile photo karls profile photo annamoxl profile photo almajmut profile photo nikki2hh profile photo saraxx7 profile photo
chinasre

Seberapa Indahkah Air Terjun Taman Nasional Erawan Di Thailand?

chinasre From China


Air Terjun Erawan

Taman Nasional Erawan menawarkan banyak hal kepada pengunjung, termasuk sejumlah gua; jalan setapak yang membelah hutan gugur yang lebat; dan fauna yang mencakup gajah liar, siamang, dan burung enggang besar. Namun air terjun di sini – dan terutama Air Terjun Erawan yang bertingkat tujuh –lah yang menarik sebagian besar pengunjung.

Nama air terjun ini diambil dari nama gajah putih yang melakukan perjalanan bersama dewa Hindu Indra karena tingkatannya dikatakan sedikit menyerupai bentuk kepala gajah.

Masing-masing dari tujuh tingkat juga memiliki namanya sendiri, dan semakin sulit untuk mencapainya seiring naiknya – setelah tingkat kelima, pengunjung harus menggunakan tangga licin sambil menerobos vegetasi lebat untuk melanjutkan perjalanan. Namun, Anda mungkin tidak perlu menempuh perjalanan sejauh itu. Tiga tingkat pertama sebenarnya yang paling mengesankan, menawarkan kolam hijau zamrud, gua kecil, dan air terjun yang sejuk. Banyak ikan penasaran hidup di kolam, jadi jangan kaget jika Anda merasakan mereka berenang di antara kaki Anda.


Dari: https://www.planetware.com/tourist-attractions/thailand-tha.htm



#thailand #ErawanNationalPark

like0
dislike0
Views38