Apakah Anda suka mempunyai teman orang asing?
Bergabunglah dengan CityMity dan mulailah berbicara dengan orang-orang dari seluruh dunia
sweetkiss profile photo harriesa profile photo innamn profile photo celina12ddf profile photo naidy profile photo angelamber profile photo maryagricola00 profile photo ofosujustice profile photo soulmate profile photo pettyledis profile photo blue_butterfly21 profile photo bonu profile photo redhairann profile photo aladdin profile photo nessie profile photo
chinasre

Bagaimana Menemukan Sahabat Pena Zaman Modern?

chinasre From China


Mungkin Anda sedang bernostalgia dengan hari-hari perkemahan musim panas atau sekadar mencari alasan untuk menghidupkan kembali seni surat siput. Apa pun pilihannya, menemukan sahabat pena bisa menjadi cara yang bagus untuk memenuhi hasrat tersebut dan mendapatkan banyak fasilitas menulis surat. Faktanya, lebih banyak penelitian menunjukkan bahwa di dunia yang serba digital saat ini, meluangkan waktu untuk menulis apa saja—mulai dari entri jurnal hingga kartu ucapan terima kasih—dapat memberi Anda manfaat fisik dan mental yang nyata seperti peningkatan daya ingat dan penurunan tingkat kecemasan. .

Menemukan teman untuk mengirim surat juga merupakan cara yang menyenangkan untuk bertemu orang-orang dari seluruh dunia, belajar tentang budaya yang berbeda, dan bahkan mungkin melatih kemampuan bahasa asing Anda. Dan meskipun media sosial dan kekuatan Internet semakin memudahkan kita untuk terhubung dengan seseorang di luar negeri secara real-time, tidak ada yang lebih baik daripada terhubung melalui tinta di atas kertas.

Siap menemukan teman surat siput Anda? Berikut beberapa cara untuk memulai, ditambah beberapa tips yang perlu diingat sebelum memulai pencarian Anda.


Dibuat pada tahun 2017, Sahabat Pena Surat Siput Sedunia adalah salah satu komunitas sahabat pena gratis terbesar dan paling aktif di Facebook. Dijalankan oleh dua sahabat pena Aisha Conolly dan Stephanie Elyse (mereka bertemu langsung), grup tertutup ini mengharuskan semua anggota untuk membaca dan menerima peraturan (seperti tidak memposting alamat siapa pun) setelah mereka bergabung; anggota yang tidak bertindak sesuai akan berisiko diblokir. Setelah disetujui, anggota baru didorong untuk memposting biografi singkat tentang diri mereka sendiri, mengundang orang lain untuk terhubung jika mereka mau, serta berbagi tips dan inspirasi mendekorasi surat. "Kami memiliki lebih dari 11.000 anggota dan terus bertambah!" kata Elyse, yang telah menulis surat kepada sahabat pena selama lebih dari 20 tahun. "Ini adalah hobi hebat yang membantu Anda meningkatkan kemampuan menulis, mendapatkan teman baru, dan berkeliling dunia sambil tinggal di satu tempat." Pertukaran Sahabat Pena dari Letter Writers Alliance Diluncurkan

pada tahun 2007 oleh duo teman Kathy Zadrozny dan Donovan Beeson, organisasi yang berbasis di Chicago ini adalah dikhususkan untuk mempromosikan seni menulis surat dari toko alat tulis desainer, set stiker, dan prangko antik hingga acara lokal "Letter Social" dan pertukaran sahabat pena khusus anggota. Bergabung dengan Aliansi Penulis Surat hanya membutuhkan $5 untuk keanggotaan seumur hidup dan akan membantu memastikan Anda menjadi bagian dari komunitas penulis surat yang aman dan terlindungi yang terdiri dari lebih dari 12.000 orang dari seluruh dunia; ditambah lagi, Zadrozny secara pribadi akan mencocokkan anggota dengan sahabat pena mereka.
Dunia PenPal

Dengan lebih dari dua juta anggota dari seluruh dunia, situs gratis ini telah membantu menghubungkan sahabat pena sejak tahun 1998. Dibuat dan dijalankan oleh penggila sahabat pena dan pengembang web yang berbasis di California, Jakob Herrmann (yang juga merupakan ahli teknologi untuk Sony dan Disney ), jaringan online ini adalah sumber yang bagus jika Anda mencari lebih banyak pertukaran budaya. Untuk membuat akun PenPal World Anda, yang Anda perlukan hanyalah alamat email dan tanggal lahir Anda, yang tidak dapat diubah oleh situs ini setelah pendaftaran sebagai tindakan keamanan. Setelah Anda mengunggah foto dan disetujui oleh moderator, profil Anda akan lengkap dan Anda dapat mulai mencari dan mengobrol dengan anggota lain.

Tanyakan Secara Lokal (atau Mulai Sendiri)

Jika Anda ingin mendapatkan sahabat pena yang tinggal di kota yang sama dengan Anda, pertimbangkan untuk mencari klub dan acara yang ada di komunitas Anda. LWA mencantumkan beberapa tempat untuk memulai di sini atau Anda dapat memeriksa situs seperti Meetup. Dan jika Anda tidak dapat menemukan grup di dekat Anda, buatlah grup Anda sendiri. "Menulis surat adalah sebuah seni, pelepasan, perlambatan, dan biasanya merupakan upaya solo. Namun, berkumpul dengan sesama penulis surat sesekali hanya dapat mendorong dan menginspirasi Anda dalam praktik Anda sendiri!" kata Victoria Vu, pecinta kertas di balik Paper & Type dan anggota LA Pen Pal Club, pertemuan bulanan untuk menulis dan berbagi surat. Vu telah menjadi tuan rumah bersama pertemuan ini dengan sesama teman pecinta kertas dan pendiri klub, Margaret Haas dari Paper Pastries, sejak tahun 2010. Mereka menawarkan saran yang masuk akal tentang cara memulai klub sahabat pena Anda sendiri.

Tips Keamanan

Apa praktik terbaik untuk mengirimkan surat (dan dengan itu, informasi pribadi Anda)? “Saat memilih layanan pertemanan, saya akan mencari situs dengan umur panjang dan kebijakan privasi yang baik,” kata Beeson dari LWA. "Ada banyak di luar sana dan banyak yang secara khusus disesuaikan dengan kelompok individu. Sangat menyedihkan bahwa ada beberapa aktor jahat di luar sana, tapi menurut pengalaman saya, hal itu jarang terjadi. Kami selalu mengatakan bahwa jika ada yang membuat Anda merasa tidak nyaman, Anda adalah orang yang tidak bertanggung jawab. tidak berkewajiban mengembalikan surat mereka." Beeson juga merekomendasikan agar masyarakat mempertimbangkan untuk membeli PO Box jika keselamatan menjadi perhatian. Ini akan memungkinkan Anda menggunakan alamat terpisah di kantor pos setempat alih-alih mengungkapkan alamat pribadi Anda.

Jika Anda pertama kali terhubung dengan sahabat pena secara online, Elyse juga menyarankan untuk mengobrol dengannya sebentar sebelum Anda merasa cukup nyaman untuk bertukar alamat surat. “Ini dapat membantu Anda mengetahui apakah sahabat pena itu cocok untuk Anda dan juga memungkinkan Anda merasakan siapa mereka,” jelasnya. Dan, secara keseluruhan, itulah inti dari menemukan sahabat pena dan menjalin pertemanan.


Dari: https://www.marthastewart.com/8274071/how-plan-estate-sale

#penpal #penpals #findpenpal

like0
dislike0
Views44