Apakah Anda suka mempunyai teman orang asing?
Bergabunglah dengan CityMity dan mulailah berbicara dengan orang-orang dari seluruh dunia
sana888 profile photo ahmadtaheri54 profile photo zachpett profile photo mbai22 profile photo angelamber profile photo diana43 profile photo katerinax2 profile photo dollygirl profile photo letty85 profile photo saeed profile photo julia profile photo bonu profile photo nur191 profile photo sofia82 profile photo nessie profile photo
chinasre

Mengapa Perancis Menjadi Tujuan Wisata Utama Dunia?

chinasre From China


Tidak mengherankan jika mengetahui bahwa Prancis adalah tujuan wisata paling populer di dunia. Dengan hampir 90 juta pengunjung setiap tahun normal non-COVID-19, Prancis berada jauh di atas Spanyol, yang berada di urutan kedua, menerima 82 juta pengunjung per tahun. Tempat nomor 3 jatuh ke Amerika dengan 78 juta. Statistik ini menegaskan bahwa Perancis sekali lagi menjadi tujuan liburan pilihan pertama di dunia, meskipun terjadi beberapa tahun yang penuh gejolak.

Jadi, apa sebenarnya yang menarik orang dari seluruh dunia datang ke Prancis? Kami akan mencoba memahami esensi Prancis dan menunjukkan kepada Anda mengapa Prancis menjadi tujuan wisata paling populer di dunia. Lagi pula, 89 juta orang tidak mungkin salah, bukan?


Paris..Ah...Paris

Perlu kami katakan lebih banyak? Paris tidak diragukan lagi adalah salah satu kota paling menarik dan indah di dunia. Dengan bangunan-bangunan glamor, kafe-kafe cantik, dan lebih banyak galeri daripada yang pernah Anda kunjungi, Paris akan memikat hati dan jiwa Anda. Pastikan Anda membagi waktu antara menjadi turis utama dan mendaki ke puncak Menara Eiffel dan bertindak seperti penduduk lokal (berikut beberapa alternatif hal yang dapat dilakukan di Paris). Pergilah ke salah satu dari banyak bar di kota ini dan nikmati Pastis untuk dinikmati bersama warga Paris untuk merasakan kehidupan otentik di ibu kota.


Tips utama kami untuk mengunjungi Paris? Untuk pemandangan terbaik di Paris, naiklah ke puncak Menara Montparnasse. Antreannya jauh lebih pendek dibandingkan di Menara Eiffel dan pemandangannya benar-benar mencakup Iron Lady sendiri! Jika Anda mengunjungi Istana Versailles, pesan tur berpemandu ke Apartemen Raja pada pukul 10 pagi melalui situs web. Apartemen Raja terpisah dari bagian istana lainnya dan Anda hanya dapat melihatnya dengan tur ini. Biaya tambahan ini hanya sedikit lebih mahal daripada tiket masuk umum, dan setelahnya Anda dapat langsung menuju istana utama, menghindari antrean panjang di luar.



Bentang Alamnya Menakjubkan

Dalam hal keindahan alam, Prancis dapat menyaingi negara mana pun di dunia. Pemandangan Perancis sangat beragam sekaligus indah, dengan garis pantai French Riviera yang berkilauan, ladang tambal sulam di Lembah Loire, pegunungan Alpen yang tertutup salju, dan kota pelabuhan Normandia yang berusia berabad-abad. Hal ini tentu saja sangat menarik bagi para pecinta alam bebas. Daripada memilih antara gunung dan pantai, Prancis menawarkan keduanya dan lebih banyak lagi. Ini memberi Anda lebih banyak keuntungan dan membuat liburan Anda semakin menyenangkan. Pastikan Anda membawa kamera – pemandangan ini cukup untuk membuat semua teman Facebook Anda iri.



Ada Sejarah di mana-mana

Perancis penuh dengan sejarah. Setelah menyaksikan banyak kerajaan dan republik bangkit dan runtuh, bersamaan dengan beberapa revolusi berdarah, sejarah Perancis terukir di setiap sudut jalan. Kunjungi Lembah Loire untuk melihat dan menjelajahi banyak kastil yang terletak megah di balik taman yang terawat sempurna. Pergilah ke wilayah Dordogne untuk melihat replika lukisan gua prasejarah Lascaux yang luar biasa atau pesan terlebih dahulu untuk melihat lukisan asli di gua Font-de-Gaume. Atau habiskan satu hari atau satu kota di beberapa kota dan desa tua yang indah di Prancis, seperti Provins, di tenggara Paris, atau Bayeux di Normandia. Baca tentang beberapa desa indah favorit kami di Prancis.



Arsitektur dari berbagai zaman

Ke mana pun Anda melihat, Anda akan melihat contoh pasti arsitektur agung Prancis. Bentuknya adalah katedral (Notre Dame de Paris, Notre Dame de Strasbourg dan banyak lagi lainnya), biara (misalnya Mont Saint Michel di Normandia, Abbaye de Sénanque di Provence), balai pasar abad pertengahan (misalnya hari akhir pekan di Dives- Sur-Mer di pantai Normandia), dan kuil serta amfiteater Romawi (Maison Carrée di Nîmes, Prancis selatan). Anda juga dapat mengagumi arsitektur khas daerah, seperti rumah-rumah setengah kayu di pesisir Normandia dan desa-desa di jalan belakang atau arsitektur tradisional Basque di desa-desa di French Basque Country. Dari ibu kota hingga kota provinsi, bangunan-bangunan di negara ini merupakan bagian dari lanskap Prancis yang sangat beragam.



Makanannya Menggiurkan

Semua orang tahu bahwa masakan Prancis adalah salah satu yang terbaik di dunia. Di sini kami merekomendasikan beberapa makanan yang harus Anda coba di Prancis. Tapi, tahukah Anda kalau setiap daerah di Perancis mempunyai makanan khas setempatnya masing-masing? Kami yakin Anda akan menemukan (dan menyukai) hidangan yang bahkan tidak pernah Anda ketahui keberadaannya saat Anda bepergian melintasi Prancis. Anda mungkin tertarik membaca postingan kami tentang makanan khas Basque Country. Di tempat lain Anda akan menikmati santapan confit de canard, rillettes, beef Bourguignon, dan banyak lagi. Dan, tentu saja, bersiaplah untuk makan banyak baguette segar dan keju bau, dicuci dengan Bordeaux yang enak.



Anggurnya Lezat

Baik Anda seorang ahli, magang, atau seseorang yang hanya menikmati anggur saat makan malam, Prancis memiliki sesuatu yang sesuai dengan semua selera. Dari kebun anggur terkenal di Bordeaux hingga terroir di Burgundy hingga bistro terbaik di Paris, kami tahu persis ke mana harus mengirim wisatawan kami untuk menemukan anggur terbaik dan terlezat. Kami tahu kebun anggur mana yang memungkinkan pengunjung menjelajah dengan kereta golf, dan mana yang bisa piknik di tengah tanaman merambat, dikelilingi pemandangan indah. Jika Anda berada di Paris, kami sarankan untuk mencicipi anggur di bar dan restoran anggur O Chateau. Hanya berjalan kaki singkat dari museum Louvre di 68 Rue Jean-Jacques Rousseau. Anda dapat memesan pencicipan anggur Anda secara online.



Pantainya Indah

Perancis memiliki garis pantai Atlantik dan Mediterania yang indah, banyak di antaranya telah digambarkan dalam lukisan oleh beberapa seniman besar. Jika Anda berencana mengunjungi Prancis antara akhir musim semi dan awal musim gugur, kami sangat menyarankan Anda menghabiskan satu atau dua hari di pantai. Simpan pantai Atlantik (terutama Normandia dan Brittany) untuk bulan-bulan musim panas, karena cuaca akan terlalu dingin dan berangin sebelum bulan Juni dan setelah September. Provence dan French Riviera, bagaimanapun, akan cukup hangat untuk dikunjungi dari akhir April hingga awal Oktober. Baca tentang beberapa pantai favorit kami di seluruh Prancis, jadi ke mana pun Anda pergi, Anda akan dapat menemukan pantai indah terdekat!




Ada 45 Situs Warisan UNESCO

Perancis memiliki berbagai situs Warisan Dunia UNESCO yang mencakup kota abad pertengahan, kastil, bangunan keagamaan, benteng, dan lanskap. Ke-44 situs ini (benar pada saat penulisan artikel ini, pada tahun 2019) tersebar di seluruh Prancis dan merupakan daya tarik besar bagi wisatawan. Karena tur kami mencakup 15 wilayah di Perancis, kami telah menulis tentang semua situs warisan dunia yang ada di wilayah tertentu. Untuk daftar lengkapnya, Anda mungkin ingin mengunjungi situs UNESCO.



Bermain Ski di Prancis tiada duanya

Pemain ski dengan segala tingkat keahlian pergi ke Pegunungan Alpen Prancis di musim dingin, termasuk para profesional, keluarga, pasangan, dan sekelompok teman. Tidak perlu menjadi seorang profesional untuk bisa bermain ski di Prancis. Sebagian besar resor mencoba melayani setiap level, dengan landasan terbuka lebar di lereng yang landai untuk pemula; jalur merah yang cepat dan menarik untuk pemain ski tingkat menengah; dan lari hitam yang lebih menantang dan berani untuk para profesional. Seringkali juga ada akses ke beberapa area off-piste yang bagus untuk para pemain ski yang percaya diri dan ingin menjelajahi 'jalur terpencil'. Pemain ski musiman sering kali memilih resor pegunungan Alpen yang populer di Chamonix, Courchevel, Morzine, Tignes, dan Val d'Isère. Resor di area ski terhubung terbesar di dunia, Les Trois Vallées, menawarkan medan dataran tinggi terbaik di mana Anda hampir pasti dijamin akan mendapatkan salju.



Ada festival untuk semua selera

Sejauh menyangkut festival, pengunjung Prancis dimanjakan dengan banyak pilihan. Di musim panas, Anda dapat menghadiri Festival musik kontemporer, tari, dan teater Carcassonne, yang menarik para pemain terkenal dari seluruh dunia (baru-baru ini termasuk Elton John, Deep Purple, dan Moby). Atau mungkin Anda lebih menyukai musik klasik – dalam hal ini pergilah ke kota kecil Menton yang indah di French Riviera (saingan Cannes kapan saja!) untuk konser di bawah bintang-bintang. Festival Musik Menton adalah acara tahunan dan berlangsung selama dua minggu selama bulan Juli dan Agustus. Jika Anda penggemar film, Anda mungkin tertarik dengan kemewahan dan glamor Festival Film Amerika di Deauville. Namun, jika Anda lebih menyukai sesuatu yang lebih sederhana, cobalah Festival Film Cabourg pada pertengahan Juni dan tonton film di bioskop terbuka dengan 400 kursi di pantai. Jika Anda mencari sesuatu yang sedikit berbeda, kunjungi Festival Lemon di Menton pada bulan Februari, atau ziarah Gipsi ke Saintes-Maries-de-la-Mer di Provence setiap bulan Mei.



Ini adalah Sumber Inspirasi yang Tak Ada habisnya bagi

Seniman Kreatif, penulis, jurnalis, fotografer, penari, dan musisi telah menemukan inspirasi di Paris selama berabad-abad. Karya protagonis Pencerahan, Zaman Keemasan, Era Romantis, la Belle Époque (atau Zaman Keemasan) dan les Années Folles ("tahun-tahun gila" tahun 1920-an) masih bertahan dan populer hingga saat ini. Anda dapat mempelajari karya para filsuf seperti Francis Bacon, Denis Diderot, Jean-Jacques Rousseau, Voltaire dan Adam Smith untuk melihat bagaimana karya mereka terinspirasi oleh realitas Pencerahan. Tokoh-tokoh terkenal yang terkait dengan Era Romantis yang lebih bergejolak setelahnya termasuk Alexandre Dumas (penulis The Three Musketeers) dan Victor Hugo, yang novel paling terkenalnya The Hunchback of Notre Dame akhirnya menjadi paradigma gerakan Romantis Prancis.

Belle Époque ('Zaman Keemasan' Prancis) berlangsung kira-kira dari tahun 1871 hingga awal Perang Dunia Pertama pada tahun 1914. Orang cenderung melihat kembali era ini sebagai masa damai dan sejahtera, mungkin karena sangat kontras dengan era tersebut. kehancuran dan kerugian yang mengerikan yang diderita Prancis dalam perang yang segera terjadi setelahnya. Seni berkembang selama La Belle Époque (yang diterjemahkan dari bahasa Prancis sebagai 'era yang indah') dan banyak karya sastra, musik, teater, dan seni mendapat pengakuan. Seniman terkemuka termasuk Impresionis Claude Monet, dan pasca-Impresionis Paul Gauguin, Henri Matisse, Henri de Toulouse-Lautrec, dan Pablo Picasso muda. Sastrawan hebat Émile Zola, Guy de Maupassant, dan Marcel Proust menjadi terkenal, dan era ini juga menyaksikan lahirnya Menara Eiffel, yang dibangun sebagai pintu masuk megah ke Pameran Dunia 1889, Moulin Rouge, dan gerakan Art Nouveau.

Zaman Keemasan tiba-tiba berakhir ketika perang pecah di seluruh Eropa, dan diikuti oleh 'Les Années Folles´ atau Roaring Twenties seperti yang dikenal di belahan dunia lain. Perancis menginspirasi penulis ekspatriat seperti Ernest Hemingway, F. Scott Fitzgerald, dan James Joyce, yang kemudian dikenal sebagai ´Lost Generation. Saat ini, Prancis terus menginspirasi para kreatif; Film Woody Allen tahun 2011 Midnight in Paris mengikuti tokoh protagonis melalui perjalanan realisme magis di zaman Paris; penulis seperti Kate Mosse, Peter May dan Anthony Doerr juga menggunakan berbagai wilayah Prancis sebagai latar dalam novel mereka. Datanglah ke Prancis dan temukan sesuatu yang menginspirasi Anda!


Dari: https://www.france-justforyou.com/blog/why-france-is-the-worlds-top-tourist-destination


#france

like0
dislike0
Views44