Apakah Anda suka mempunyai teman orang asing?
Bergabunglah dengan CityMity dan mulailah berbicara dengan orang-orang dari seluruh dunia
sweetkiss profile photo jen12 profile photo christinas71 profile photo sibanda profile photo dollygirl profile photo mojessy profile photo desserieecute profile photo letty85 profile photo ofosujustice profile photo saeed profile photo suzyyy profile photo hadirasolifar profile photo lilly450 profile photo jeongyunseong profile photo nessie profile photo
chinasre

Mengapa Perancis Adalah Negara Yang Paling Banyak Dikunjungi?

chinasre From China


Perancis terus menjadi negara yang paling banyak dikunjungi di dunia. Ini adalah salah satu negara yang paling banyak dikunjungi wisatawan berkat kombinasi sejarah, makanan dan anggur, serta landmark yang tidak dapat ditemukan di tempat lain. Budaya dan cara hidup Perancis juga menjadikan negara ini suatu keharusan bagi para pelancong.

Sebanyak 89,4 juta pengunjung pada tahun 2018 melonjak sebesar 3% dari tahun 2017. Perancis kini menargetkan 100 juta wisatawan asing pada tahun 2020. Statistik pariwisata Paris mencatat rekor jumlah pengunjung, melampaui 40 juta pada tahun 2018. Perancis adalah negara yang paling banyak dikunjungi Di dalam dunia.

#perancis #turis

like0
dislike0
Views44