Apakah Anda suka mempunyai teman orang asing?
Bergabunglah dengan CityMity dan mulailah berbicara dengan orang-orang dari seluruh dunia
sana888 profile photo sweetkiss profile photo celina12ddf profile photo dennis profile photo dollygirl profile photo mojessy profile photo desserieecute profile photo aimeenolan profile photo saeed profile photo soulmate profile photo karls profile photo hadirasolifar profile photo nikki2hh profile photo jeongyunseong profile photo asailor profile photo
chinasre

Dimana Saint-Emilion Di Perancis?

chinasre From China


Saint-Emilion

Dikenal sebagai “bukit 1.000 Chateaux,” Saint-Emilion adalah kawasan menakjubkan yang terletak hanya 30 menit dari kota Bordeaux. Tempat ini terkenal dengan anggurnya yang elegan, desa abad pertengahan, kebun anggur bersertifikat UNESCO, dan gereja monolitik terbesar di Eropa yang diukir dari batu.

Saint-Émilion merupakan sebuah komune di departemen Gironde di Nouvelle-Aquitaine di barat daya Perancis. Pada tahun 2016, jumlah penduduknya mencapai 1.938 jiwa. Di jantung negara Libournais, di kawasan perbukitan anggur, Saint-Emilion adalah kota abad pertengahan yang terletak di persimpangan Bordeaux, Saintonge, dan Périgord.

Saint-Emilion adalah desa abad pertengahan menawan yang terletak di jantung kawasan anggur Bordeaux yang terkenal. Ini adalah situs yang sangat unik dimana kilang anggur terkenal di dunia, anggur berkualitas, arsitektur indah, dan monumen besar merupakan perpaduan yang sempurna. Anggur Saint-Émilion biasanya dicampur dari varietas anggur yang berbeda, tiga yang utama adalah Merlot (60% dari anggur campuran), Cabernet Franc (hampir 30%) dan Cabernet Sauvignon (sekitar 10%).

#Saint-Emilion #perancis #anggur

like0
dislike0
Views27