Apakah Anda suka mempunyai teman orang asing?
Bergabunglah dengan CityMity dan mulailah berbicara dengan orang-orang dari seluruh dunia
sana888 profile photo ahmadtaheri54 profile photo skm2496 profile photo carmen profile photo thewolfsbaneblooms profile photo blondy profile photo maryagricola00 profile photo muhammed profile photo ofosujustice profile photo soulmate profile photo blue_butterfly21 profile photo caryaanguyen profile photo suzyyy profile photo lilly450 profile photo saraxx7 profile photo
chinasre

Dimana Etretat Di Perancis?

chinasre From China


Etretat

Bayangkan tebing kapur putih dan lengkungan alami Etretat sebagai jawaban Prancis terhadap Tebing Dover. Sebuah kota tepi laut di Normandia, Etretat menarik perhatian para pelukis Impresionis seperti Eugene Boudin, Gustave Courbet, dan Claude Monet.

Étretat adalah sebuah kota di pantai utara Perancis. Kota ini terkenal dengan formasi batuan menakjubkan yang diukir di tebing putihnya, termasuk lengkungan Porte d'Aval dan L'Aiguille (Jarum), sebuah pilar yang menjulang dari laut. Di sebelah utara, Chapelle Notre-Dame de la Garde di sisi tebing memiliki pemandangan dramatis. Le Vieux Marché adalah aula pasar di kota. Di dekatnya, terdapat vila Le Clos Lupin yang pernah menjadi rumah penulis Prancis Maurice Leblanc.

#Etretat #Perancis

like0
dislike0
Views24