Apakah Anda suka mempunyai teman orang asing?
Bergabunglah dengan CityMity dan mulailah berbicara dengan orang-orang dari seluruh dunia
sweetkiss profile photo beesknees profile photo celina12ddf profile photo leyzta32 profile photo veraedmund profile photo katerinax2 profile photo desserieecute profile photo muhammed profile photo c4107 profile photo blue_butterfly21 profile photo caryaanguyen profile photo sofia82 profile photo redhairann profile photo almajmut profile photo aladdin profile photo
chinasre

Dimana Lembah Loire Di Perancis?

chinasre From China


Lembah Loire Prancis

Lembah Loire, yang membentang sepanjang 280 kilometer, adalah sebuah lembah yang terletak di tengah bentangan sungai Loire di Prancis tengah, di wilayah administratif Pays de la Loire dan Centre-Val de Loire. Luas Lembah Loire sekitar 800 kilometer persegi.

Jika kastil ada dalam daftar yang harus Anda lihat di Prancis, bawalah Anda ke Lembah Loire. Dulunya merupakan taman bermain bagi para raja, ratu, dan pejabat tinggi, Lembah Loire memiliki cukup banyak kastil yang membuktikan pentingnya istana ini - cobalah lebih dari 100 kastil di antaranya. Salah satu yang tercantik adalah Chateau de Sully-sur-Loire dengan parit besar yang masih dikelilingi air.

Lembah ini terkenal dengan anggur putih keringnya, seperti Sancerre, Pouilly-Fumé, dan Chenin Blanc. (Anggur Vouvray harus 100% Chenin Blanc.) Ia juga memiliki konsentrasi tanaman anggur bersoda tertinggi kedua di Prancis. Ada beragam gaya anggur dan gaya tur anggur.

Dikenal sebagai Taman Prancis, Lembah Loire adalah Situs Warisan Dunia UNESCO yang memikat pengunjung dengan kastil seperti dongeng, taman indah, kota menawan, dan anggur tak terlupakan. Tidak heran tempat ini dianggap sebagai salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi di Prancis.

Tinggal dekat dengan tempat-tempat yang wajib dikunjungi di Lembah Loire,Jika Anda ingin melihat kastil paling terkenal di kawasan ini, Amboise atau Cheverny akan menjadi tempat terbaik untuk menginap di Lembah Loire .

#LoireValley #perancis

like0
dislike0
Views27