Apakah Anda suka mempunyai teman orang asing?
Bergabunglah dengan CityMity dan mulailah berbicara dengan orang-orang dari seluruh dunia
sana888 profile photo zachpett profile photo mbai22 profile photo beesknees profile photo naidy profile photo angelamber profile photo maddie_lee profile photo veraedmund profile photo dennis profile photo penpalslover profile photo redhairann profile photo suzyyy profile photo 6cupsoftea profile photo jemii profile photo nessie profile photo
chinasre

Di Mana Dinan Prancis Berada?

chinasre From China


Dinan
Dinan terkenal dengan kekayaan warisan arsitekturnya yang luar biasa yang berkembang seiring dengan kemakmuran kota, khususnya antara abad ke-14 hingga ke-18. Dinan berkembang dalam perdagangan linen, kulit, wol, dan sereal dengan muatan yang diberangkatkan dengan kapal dari pelabuhannya di Sungai Rance. Tempat yang wajib dikunjungi di Brittany, pengunjung berduyun-duyun ke Dinan karena desa abad pertengahannya yang terpelihara dengan sempurna. Lolos dari kehancuran PD II, banyak bangunan abad ke-13 di Dinan yang masih sama seperti ratusan tahun yang lalu. Itu juga salah satu tempat terbaik untuk makan crepes!

Di mana Dinan Prancis berada?
Wilayah Brittany
Dinan, kota, barat laut Prancis, di département Côtes-d'Armor, wilayah Brittany, mendominasi muara atas Rance. Ia berdiri di ketinggian di atas tepi kiri sungai 14 mil (22 km) selatan pantai di Dinard.

#dinan #perancis #perancis #kota

like0
dislike0
Views27