Apakah Anda suka mempunyai teman orang asing?
Bergabunglah dengan CityMity dan mulailah berbicara dengan orang-orang dari seluruh dunia
maddie_lee profile photo dennis profile photo cookiescott profile photo mojessy profile photo desserieecute profile photo letty85 profile photo ofosujustice profile photo saeed profile photo julia profile photo karls profile photo annamoxl profile photo 6cupsoftea profile photo aladdin profile photo jemii profile photo nessie profile photo
chinasre

Dimana Mont Saint-Michel Di Perancis?

chinasre From China


Mont Saint-Michel

Biara pulau yang terletak di perbatasan Normandia dan Brittany ini telah menjadi situs ziarah Kristen selama berabad-abad. Saat air surut, teluk yang luas ini berubah menjadi dataran lumpur, namun untuk melihat pemandangan ikonik dari pantulan pulau ini, pergilah saat air pasang.

Mont-Saint-Michel adalah sebuah pulau pasang surut dan komune daratan di Normandia, Perancis. Pulau ini terletak kira-kira satu kilometer di lepas pantai barat laut negara itu, di muara Sungai Couesnon dekat Avranches dan luasnya 7 hektar.

Mont Saint-Michel adalah salah satu situs warisan paling menarik di Eropa, kaya akan sejarah dan penuh keajaiban. Pengunjung terpesona oleh landmark Gotik yang indah ini, permata arsitektur abad pertengahan, yang berada di garis pantai yang indah.

Penting untuk diingat saat berkunjung bahwa Mont Saint-Michel bukanlah tujuan wisata palsu dan merupakan rumah bagi 44 penduduk, termasuk para biarawan dan biarawati yang tinggal di Biara.

Jam buka Biara Mont Saint Michel adalah pukul 09.30 hingga 18.00 dari bulan September hingga April dan pukul 09.00 hingga 19.00 dari bulan Mei hingga Agustus. Penerimaan terakhir adalah satu jam lebih awal. Kompleks biara buka sepanjang tahun kecuali pada tanggal 25 Desember, 1 Januari, dan 1 Mei.

#Mont-Saint-Michel #france

like0
dislike0
Views26