Apakah Anda suka mempunyai teman orang asing?
Bergabunglah dengan CityMity dan mulailah berbicara dengan orang-orang dari seluruh dunia
mbai22 profile photo beesknees profile photo harriesa profile photo leyzta32 profile photo cookiescott profile photo penpalslover profile photo saeed profile photo soulmate profile photo pettyledis profile photo julia profile photo redhairann profile photo annamoxl profile photo almajmut profile photo nikki2hh profile photo aladdin profile photo
chinasre

Dimana Menton Di Perancis?

chinasre From China


Menton

Menton adalah sebuah kota di French Riviera di tenggara Perancis. Tempat ini terkenal dengan pantai dan tamannya, seperti taman Serre de la Madone, yang memamerkan tanaman langka. Di sebelah timur, kota tua abad pertengahan yang berbukit adalah lokasi Basilique Saint-Michel, dengan menara lonceng abad ke-18, dan fasad La Chapelle des Pénitents-Blancs yang penuh hiasan. Di dekatnya, koleksi Musée Jean Cocteau Séverin Wunderman memamerkan karya penyair Jean Cocteau.

Jatuh cinta dengan French Riviera di Menton, yang dikenal sebagai "Mutiara Perancis.” Terletak di perbatasan Perancis-Italia, kota ini akan membawa Anda kembali ke masa sebelum gedung-gedung tinggi, dengan pelabuhannya yang indah dan bangunan-bangunan berwarna pastel.

#menton #france

like0
dislike0
Views29