Apakah Anda suka mempunyai teman orang asing?
Bergabunglah dengan CityMity dan mulailah berbicara dengan orang-orang dari seluruh dunia
sana888 profile photo angelamber profile photo leyzta32 profile photo thewolfsbaneblooms profile photo blondy profile photo dennis profile photo katerinax2 profile photo mojessy profile photo ofosujustice profile photo saeed profile photo soulmate profile photo nur191 profile photo adjoateye profile photo annamoxl profile photo saraxx7 profile photo
chinasre

Dimana Nates Di Perancis?

chinasre From China


Nantes

Kota terbesar di Brittany, Nantes memproklamirkan diri sebagai kota “paling unik” di Prancis. Salah satu daya tarik terbesar di Nantes adalah The Machines de L'lle, struktur mekanis dan bertenaga uap besar yang terinspirasi oleh karya penulis visioner Jules Verne yang lahir di Nantes.

Nantes, sebuah kota di Sungai Loire di wilayah Upper Brittany di Perancis barat, memiliki sejarah panjang sebagai pelabuhan dan pusat industri. Ini adalah rumah bagi Château des Ducs de Bretagne abad pertengahan yang telah dipugar, tempat tinggal Dukes of Brittany. Kastil ini sekarang menjadi museum sejarah lokal dengan pameran multimedia, serta jalan setapak di atas bentengnya.

#nates #perancis

like0
dislike0
Views20