Apakah Anda suka mempunyai teman orang asing?
Bergabunglah dengan CityMity dan mulailah berbicara dengan orang-orang dari seluruh dunia
tatiana24 profile photo harriesa profile photo angelamber profile photo diana43 profile photo blondy profile photo dollygirl profile photo desserieecute profile photo pettyledis profile photo caryaanguyen profile photo adjoateye profile photo annamoxl profile photo 6cupsoftea profile photo lilly450 profile photo nikki2hh profile photo jeongyunseong profile photo
chinasre

Dimana Kota Shimla Di India?

chinasre From China


Shimla – kota menakjubkan di kaki bukit Himalaya yang merupakan salah satu tempat terbaik untuk dijelajahi di India

Sebuah tujuan wisata populer yang terletak di barat laut Himalaya, Shimla yang cantik juga terkadang disebut sebagai 'Ratu Perbukitan.' Masa lalu kolonialnya yang penuh warna masih terlihat jelas hingga saat ini dan kota ini memiliki ciri bangunan neo-gotik yang tidak biasa yang dikelilingi oleh hutan lebat dan pemandangan yang luar biasa, menawarkan nuansa yang sangat berbeda dengan wilayah India lainnya.

'The Mall' adalah jalan perbelanjaan utama dan pusat kota dimana wisatawan dan penduduk lokal suka bertemu, berbelanja dan makan. Area ini juga memiliki banyak klub dan bar yang cocok bagi mereka yang ingin meningkatkan aktivitas.

Gereja Kristus juga patut dikunjungi – ini adalah gereja tertua kedua di India utara dan jendela kaca patrinya dirancang dengan gaya khas yang tidak akan Anda temukan di tempat lain.

Jangan tinggalkan Shimla tanpa mengunjungi Bukit Jakhu – puncak tertinggi yang juga merupakan rumah bagi banyak monyet lucu yang nongkrong menunggu untuk diberi makan. Dari Shimla, Anda juga dapat mengunjungi destinasi yang relatif unik bernama Chai.

#shimla #india

like0
dislike0
Views26