Apakah Anda suka mempunyai teman orang asing?
Bergabunglah dengan CityMity dan mulailah berbicara dengan orang-orang dari seluruh dunia
mbai22 profile photo innamn profile photo celina12ddf profile photo angelamber profile photo carmen profile photo kimo profile photo blondy profile photo desserieecute profile photo letty85 profile photo saeed profile photo rhondamak profile photo redhairann profile photo adjoateye profile photo lilly450 profile photo saraxx7 profile photo
chinasre

Di Mana Jodhpur (Kota Biru) Di India?

chinasre From China


Jodhpur – 'Kota Biru' yang indah dan menakjubkan

Jodhpur di Rajasthan dikenal sebagai 'Kota Biru' karena banyak bangunan kota ini dicat dengan warna biru Brahmana. Warga melakukan hal ini untuk membedakan dirinya sebagai Brahmana.

Ini bukan satu-satunya sejarah yang dapat ditemukan di sini karena di sini juga terdapat Benteng Mehrangarh yang megah. Di dalam salah satu benteng terbesar di India terdapat koleksi kekayaan pribadi Maharaja Gaj Singh II, dan jumlahnya sangat banyak, dengan total lebih dari 15.000 harta karun yang dapat dilihat.

Ada pertunjukan budaya yang berlangsung di berbagai area benteng sepanjang hari. Bagi yang menginginkan lebih banyak sejarah, ada juga Istana Umaid Bhawan, bangunan marmer Jaswant Thada, dan Taman Mandore yang indah.

#india #Jodhpur

like0
dislike0
Views21