Apakah Anda suka mempunyai teman orang asing?
Bergabunglah dengan CityMity dan mulailah berbicara dengan orang-orang dari seluruh dunia
ahmadtaheri54 profile photo jen12 profile photo maddie_lee profile photo diana43 profile photo dennis profile photo desserieecute profile photo aimeenolan profile photo muhammed profile photo ofosujustice profile photo bonu profile photo hadirasolifar profile photo annamoxl profile photo nikki2hh profile photo saraxx7 profile photo aladdin profile photo
chinasre

Dimana Pantai Goa Di India?

chinasre From China


Goa – pantai dan resor pesta yang terkenal indah

Tempat pesta indah yang terkenal tidak boleh dilewatkan dan masih menjadi salah satu tempat paling populer untuk dikunjungi di India dan juga yang terindah. Jika Anda memutuskan untuk berwisata, saya sarankan untuk tidak meninggalkan kawasan pesisir pulau. Goa adalah negara bagian terkecil di India dan memiliki pantai-pantai terindah sejauh ini – saat Anda berada di sini, Anda pasti ingin memanfaatkannya semaksimal mungkin.

Banyak yang menyebut Goa sebagai surga tropis dan ketika Anda berada di sini menikmati suhu hangat, air biru kehijauan yang jernih, dan pohon palem, Anda mungkin juga setuju. Jika Anda mengatur waktu kunjungan Anda di sekitar Karnaval Goa yang diadakan setiap bulan Februari, Anda akan disuguhi musik, lampu, penari, dan makanan lezat selama tiga hari tiga malam.

Ini adalah saat Raja Momo yang legendaris mengambil alih negara dan pulau itu menjadi pusat pesta. Awalnya hanya dirayakan pada tahun 1800-an oleh penduduk setempat, kini baik wisatawan maupun penduduk lokal datang ke sini untuk bersenang-senang.

#india #goa

like0
dislike0
Views30