Apakah Anda suka mempunyai teman orang asing?
Bergabunglah dengan CityMity dan mulailah berbicara dengan orang-orang dari seluruh dunia
mbai22 profile photo beesknees profile photo tatiana24 profile photo kimo profile photo veraedmund profile photo dennis profile photo aimeenolan profile photo muhammed profile photo ofosujustice profile photo caryaanguyen profile photo julia profile photo bonu profile photo karls profile photo jemii profile photo nessie profile photo
chinasre

Dimana Varanasi Di India?

chinasre From China


Varanasi – kota yang menarik dan indah yang dianggap suci oleh umat Hindu, Buddha, dan Jain.

Varanasi India - terpencil di India

Jika Anda ingin mengemas esensi spiritualitas Hindu, maka Varanasi adalah tempat yang tepat untuk melakukannya. Berjalan di sepanjang ghat di sepanjang Sungai Gangga di kota Uttar Pradesh ini bukanlah pengalaman yang akan dilupakan oleh pengunjung mana pun.

Meskipun kota ini sangat hidup, pada dasarnya kota ini juga tentang kematian dan kelahiran kembali. Di sini Anda dapat menyaksikan upacara kremasi publik di Sungai Gangga pada siang hari dan menyaksikan ritual Hindu aarti pada malam hari. Aarti adalah bagian dari puja (pemujaan) di mana cahaya dipersembahkan kepada para dewa di berbagai ghat.

Orang-orang suci (dikenal sebagai sadhus) serta babas dan aghoris semuanya menghabiskan hari-hari mereka di ghats. Para sadhu adalah orang-orang suci, sering kali dibalut dengan warna oranye, baba disebut sebagai guru spiritual, dan aghori meminum darah orang mati dan menutupi diri mereka dengan abu kremasi.

Tidak semuanya memiliki niat baik jadi berhati-hatilah. Orang suci biasa telanjang dan berlumuran bedak atau abu, ada pula yang menghiasi penisnya bahkan melakukan trik untuk turis. Varanasi jelas bukan untuk mereka yang penakut.


#india #Varanasi

like0
dislike0
Views25