Apakah Anda suka mempunyai teman orang asing?
Bergabunglah dengan CityMity dan mulailah berbicara dengan orang-orang dari seluruh dunia
ahmadtaheri54 profile photo mbai22 profile photo celina12ddf profile photo naidy profile photo angelamber profile photo maddie_lee profile photo kimo profile photo dennis profile photo c4107 profile photo saeed profile photo karls profile photo suzyyy profile photo almajmut profile photo lilly450 profile photo asailor profile photo
chinasre

Di Mana Kuil Hindu Kapaleeshwarar Di India?

chinasre From China


Kuil Hindu Kapaleeshwarar – menara kuil ini pernah menjadi bangunan tertinggi di salah satu kota tertua di India

Chennai dan negara bagian Tamil Nadu adalah salah satu wilayah paling spiritual di India, dengan banyak kuil dan reruntuhan Hindu yang indah. Di wilayah Mylapore di Chennai (sebelumnya dikenal sebagai Madras) Anda dapat menemukan Kuil Kapaleeshwarar Hindu yang indah. Ini didedikasikan untuk Dewa Siwa dengan gopuram (menara) berwarna pelangi yang luar biasa, dengan kolam besar di dalam dindingnya.

Di dekatnya terdapat pantai Marina yang sibuk, pantai perkotaan terpanjang kedua di dunia, hamparan tanah yang ramai lengkap dengan pasar dan mercusuarnya sendiri. Di Katedral San Thome di dekatnya, Anda dapat menghadiri misa dan mengunjungi makam rasul St Thomas yang bersemayam di sana.

#india #Kapaleeshwarar

like0
dislike0
Views24