Apakah Anda suka mempunyai teman orang asing?
Bergabunglah dengan CityMity dan mulailah berbicara dengan orang-orang dari seluruh dunia
christinas71 profile photo angelamber profile photo carmen profile photo diana43 profile photo mojessy profile photo aimeenolan profile photo penpalslover profile photo ofosujustice profile photo saeed profile photo rhondamak profile photo blue_butterfly21 profile photo annamoxl profile photo saraxx7 profile photo aladdin profile photo jeongyunseong profile photo
chinasre

Di Mana Kuil Emas Di Amritsar, Punjab Di India?

chinasre From China


Kuil Emas di Amritsar, Punjab – tempat yang indah dan spiritual serta daya tarik utama di kota Amritsar

Amritsar adalah kota yang dekat dengan perbatasan India dengan Pakistan yang merupakan jantung Punjab serta tempat ibadah utama bagi umat Sikh. Kuil Emas (Harmandir Sahib) dianggap sebagai kuil tersuci dalam Sikhisme dan menarik orang-orang dari seluruh dunia untuk mengagumi dan memujanya. Banyak wisatawan yang kembali ke kuil setelah kegelapan turun untuk mendengarkan suara doa yang terpancar dari kuil.

Setiap orang yang mengunjungi kuil dapat duduk untuk menikmati makanan gratis yang disebut langar, yang disajikan kepada 50.000 orang oleh ratusan sukarelawan setiap hari. Makanan tersebut dibuat dalam tong karena skalanya, dan setiap piring dicuci 5 kali setelahnya. Menjelang sore, jangan lewatkan upacara perbatasan Wagah-Attari.

Ini adalah upacara rumit yang dilakukan oleh militer India dan Pakistan untuk menunjukkan persahabatan antar bangsa.

#india #Amritsar

like0
dislike0
Views22