Apakah Anda suka mempunyai teman orang asing?
Bergabunglah dengan CityMity dan mulailah berbicara dengan orang-orang dari seluruh dunia
sofiakurrd1 profile photo maddie_lee profile photo carmen profile photo leyzta32 profile photo thewolfsbaneblooms profile photo blondy profile photo katerinax2 profile photo dollygirl profile photo mojessy profile photo pettyledis profile photo rhondamak profile photo julia profile photo redhairann profile photo lilly450 profile photo asailor profile photo
chinasre

Dimana Kodaikanal Di India?

chinasre From China


Kodaikanal – salah satu tujuan bulan madu paling terkenal di India

Di pegunungan Ghat terletak kota yang indah dan atmosferik ini, yang diterjemahkan berarti “hadiah dari hutan.” Mudah menjadi salah satu tempat terindah untuk dikunjungi di India, Kodaikanal memiliki banyak tempat menarik bagi wisatawan dan wisatawan. Salah satunya adalah Danau Kodaikanal yang merupakan danau buatan berbentuk bintang.

Di sini Anda bisa menyewa sepeda untuk berkeliling pantai. Tepat di sebelah timur danau terdapat kebun raya seluas 20 hektar, dari sini Anda dapat mencapai Coaker's Walk, jalur pejalan kaki sepanjang 1 kilometer yang membentang di sepanjang selatan Kodai. Nantikan lereng berhutan, pemandangan berbatu, dan air terjun yang indah.

#india #Kodaikanal

like0
dislike0
Views22