Apakah Anda suka mempunyai teman orang asing?
Bergabunglah dengan CityMity dan mulailah berbicara dengan orang-orang dari seluruh dunia
sweetkiss profile photo jen12 profile photo carmen profile photo leyzta32 profile photo veraedmund profile photo blondy profile photo sibanda profile photo c4107 profile photo caryaanguyen profile photo bonu profile photo suzyyy profile photo hadirasolifar profile photo annamoxl profile photo jemii profile photo asailor profile photo
chinasre

Bagaimana Kota Venesia Di Italia Untuk Dikunjungi?

chinasre From China


Venesia adalah salah satu kota Italia yang paling indah. Venesia hanya dapat diakses dengan perahu dan tidak ada mobil, satu-satunya cara berkeliling adalah berjalan kaki atau naik gondola. Minimnya angkutan umum dan modernitas yang menjadi ciri kota-kota lain sungguh menyegarkan. Inilah yang membuat Venesia menjadi tujuan wisata yang unik karena tidak ada duanya di tempat lain.

Karena jalanan yang berkelok-kelok dan sempit, mudah tersesat – namun hal tersebut bukanlah hal yang buruk. Jika Anda berjalan cukup jauh, Anda akan menemukan daerah yang masih belum terjamah, dan tidak dipenuhi turis. Mampirlah ke restoran lokal yang terpencil dan nikmati masakan asli Venesia bersama penduduk setempat.

Anda dapat tinggal 3 atau 4 hari di Venesia untuk menikmati mengunjungi semua tempat indah di kota ini. Ada beberapa hotel bagus yang bisa Anda pilih untuk menginap. Tergantung pada anggaran Anda, berapa banyak uang yang ingin Anda keluarkan.

#venice #italy #visititaly #visitvenice

like0
dislike0
Views34