Apakah Anda suka mempunyai teman orang asing?
Bergabunglah dengan CityMity dan mulailah berbicara dengan orang-orang dari seluruh dunia
sweetkiss profile photo zachpett profile photo harriesa profile photo innamn profile photo maddie_lee profile photo diana43 profile photo katerinax2 profile photo dollygirl profile photo desserieecute profile photo muhammed profile photo pettyledis profile photo karls profile photo redhairann profile photo adjoateye profile photo aladdin profile photo
chinasre

Dimana Darjeeling Di India?

chinasre From China


Darjeeling – sebuah kota di negara bagian Benggala Barat di India yang terkenal dengan perkebunan teh

Darjeeling adalah kota wisata yang populer dan menakjubkan di Negara Bagian Benggala Barat, India. Terkenal dengan produksi teh dan pemandangannya yang luar biasa, lembah ini sering dianggap sebagai salah satu lembah terindah di dunia.

Lingkungan hijau subur, angin sejuk dan pemandangan menakjubkan menjadikan destinasi yang atmosferik dan fotogenik. Faktanya, Darjeeling adalah satu-satunya lokasi di India timur yang menarik banyak wisatawan. Pengunjung yang lebih suka bertualang datang ke sini untuk trekking dan arung jeram, dan banyak lainnya hanya menikmati jalan-jalan santai sambil menikmati pemandangan yang luar biasa.

Sulit untuk menyebutkan semua tempat terbaik di India dalam daftar, jadi saya juga akan menyebutkan secara khusus Istana Danau Udaipur yang indah, Taman Nasional Kanha (yang menjadi inspirasi Buku Hutan Rudyard Kipling), Gua Ajanta yang luar biasa, Delhi yang ramai. , kekayaan seni budaya Jaipur, keindahan pemandangan Kashmir dan Bangalore yang dikenal sebagai 'Kota Taman'. Nikmati negara yang unik dan indah ini!

#india #Darjeeling

like0
dislike0
Views21