Apakah Anda suka mempunyai teman orang asing?
Bergabunglah dengan CityMity dan mulailah berbicara dengan orang-orang dari seluruh dunia
sana888 profile photo mbai22 profile photo skm2496 profile photo carmen profile photo kimo profile photo leyzta32 profile photo katerinax2 profile photo cookiescott profile photo mojessy profile photo penpalslover profile photo c4107 profile photo karls profile photo annamoxl profile photo lilly450 profile photo jemii profile photo
chinasre

Dimana Agra Dan Taj Mahal Di India?

chinasre From China


Agra dan Taj Mahal – sebagian besar atraksi paling terkenal di India

Agra adalah perhentian yang tidak boleh dilewatkan dalam tur Anda di India. Banyak sekali tempat menarik pengunjung di Agra, yang paling terkenal tentu saja Taj Mahal yang ikonik dan sangat indah. Situs Warisan Dunia UNESCO dan simbol cinta abadi (dibangun oleh seorang kaisar untuk mengenang istri ketiganya).

Struktur kubah putihnya menampilkan interior yang sangat detail, taman yang tenang, dan koleksi bangunan mengesankan lainnya.

Benteng Agra adalah monumen kembar Taj Mahal dan juga menyandang status situs warisan UNESCO. Benteng yang mencolok ini dibangun pada tahun 1000 tetapi kemudian direnovasi pada tahun 1500-an untuk digunakan sebagai istana. Tiga belas kilometer dari Benteng Agra Anda akan menemukan Makam Akbar, makam batu pasir oker merah yang menakjubkan dan mahakarya arsitektur lainnya.

Ada banyak tempat bagus untuk menginap di sini, mulai dari hotel megah hingga hostel dan wisma yang mengagumkan.

#agra #india #tajmahal

like0
dislike0
Views25