Apakah Anda suka mempunyai teman orang asing?
Bergabunglah dengan CityMity dan mulailah berbicara dengan orang-orang dari seluruh dunia
sana888 profile photo jen12 profile photo carmen profile photo diana43 profile photo leyzta32 profile photo thewolfsbaneblooms profile photo dollygirl profile photo cookiescott profile photo aimeenolan profile photo penpalslover profile photo hadirasolifar profile photo almajmut profile photo lilly450 profile photo aladdin profile photo nessie profile photo
chinasre

Apa Maksudnya Sahabat Pena?

chinasre From China


Sahabat pena (atau sahabat pena, sahabat pena, sahabat pena, atau teman pena) adalah orang-orang yang sering menulis surat kepada satu sama lain, terutama melalui surat pos. Sahabat pena biasanya adalah orang asing yang hubungannya terutama didasarkan, atau bahkan semata-mata, pada pertukaran surat.
Ini adalah definisi tradisional dari memiliki teman sahabat pena. Namun belakangan ini, sahabat pena mempunyai cara baru. Anda dapat menemukan teman pena Anda di situs web atau aplikasi online. Anda dapat mencari teman-teman Anda berdasarkan lokasi, jenis kelamin atau usia dan menemukan sahabat pena terbaik yang cocok dengan Anda dan senang berbicara dengan mereka. Sahabat pena biasanya melakukan pertukaran bahasa dan berbicara tentang budaya dan berbagai topik yang mereka minati. Anda dapat memiliki satu atau lebih sahabat pena. Sahabat pena Anda bisa laki-laki atau perempuan dan itu tergantung pada Anda siapa yang Anda minati untuk menjadi teman Anda.

#sahabatpen #sahabatpen #sahabatpen #pertukaranbahasa

like0
dislike0
Views29