Apakah Anda suka mempunyai teman orang asing?
Bergabunglah dengan CityMity dan mulailah berbicara dengan orang-orang dari seluruh dunia
mbai22 profile photo leyzta32 profile photo veraedmund profile photo sibanda profile photo cookiescott profile photo mojessy profile photo penpalslover profile photo muhammed profile photo saeed profile photo julia profile photo bonu profile photo suzyyy profile photo 6cupsoftea profile photo lilly450 profile photo asailor profile photo
chinasre

Apa Situs Sahabat Pena Yang Paling Aman?

chinasre From China


Ada banyak situs web sahabat pena untuk membantu Anda menjadi teman sahabat pena baru. Beberapa di antaranya dibuat dan berfungsi lebih dari 20 tahun yang lalu.
Jika Anda ingin mendaftarkan situs web sahabat pena dan mencari teman, berikut beberapa tip yang perlu diingat:

Mencari sahabat pena secara online dan mencari teman dari Internet tidak pernah 100% aman! Jadi jika Anda ingin memulai pertemanan baru, jangan pernah membagikan informasi pribadi Anda terlebih dahulu. Biarkan sahabat pena Anda berbicara lebih banyak dan semakin banyak waktu yang Anda habiskan untuk berbicara, Anda akan memahami betapa Anda bisa memercayai sahabat pena Anda.

Jangan bagikan nomor ponsel, alamat, kode pos, dan alamat media sosial Anda kepada teman pena baru. Banyak sahabat pena setelah menjalin pertemanan baru mulai menanyakan pertanyaan-pertanyaan ini. Jika kamu sama sekali belum mengenal temanmu maka sebaiknya jangan cepat percaya.

Jangan berbagi foto yang sangat pribadi dengan sahabat pena baru, ada banyak sahabat pena palsu di situs tersebut yang suka menyalahgunakan foto pribadi atau membuat akun palsu.

Jangan membalas sahabat pena yang meminta uang atau menanyakan alamat email Anda pada pesan pertama yang baru! kebanyakan dari mereka adalah penipu dan harus mewaspadainya. Anda juga harus melaporkannya ke admin situs web untuk membersihkan situs dari pengguna tersebut.

ngomong-ngomong, inilah beberapa situs web penpaling yang lebih disukai pengguna:
(perhatikan mungkin situs web aman tetapi selalu ada pengguna palsu, penipu, penipu, dan ...)

PenPal World, didirikan pada tahun 1998, menghubungkan jutaan pengguna global melalui portal pencocokan yang aman dan cepat. Untuk menjaga keamanan, anggota melakukan interaksi pertama mereka secara langsung melalui situs — kemudian mengalihkan percakapan mereka ke email atau surat tulisan tangan.

Alamat PenPal World: https://www.penpalworld.com


InterPal: Temui Dunia. Berteman, jalan-jalan, dan belajar: https://www.interpals.net


Hai! Sahabat Pena!Layanan sahabat pena dunia untuk sahabat pena email, sahabat pena surat siput, menjalin pertemanan pena, dan pertukaran bahasa. Tempat terbaik untuk belajar bahasa dan berteman dengan orang Korea.http://www.hipenpal.com



Teman Pena CityMityAnda dapat menemukan teman pena baru, berbicara dengan teman pena dan berbagi foto dengan teman pena Anda, mengobrol dengan teman pena dari berbagai negara.https://www .citymity.com


#penpal #penpals #safepenpal #findsafepenpal #interpals #hipenpal #citymitypenpals #penpalworld

like0
dislike0
Views41