Apakah Anda suka mempunyai teman orang asing?
Bergabunglah dengan CityMity dan mulailah berbicara dengan orang-orang dari seluruh dunia
sana888 profile photo tatiana24 profile photo skm2496 profile photo sibanda profile photo desserieecute profile photo muhammed profile photo pettyledis profile photo caryaanguyen profile photo bonu profile photo adjoateye profile photo 6cupsoftea profile photo nikki2hh profile photo jemii profile photo nessie profile photo asailor profile photo
chinasre

Apakah Situs Sahabat Pena Global Aman?

chinasre From China


Penjelasan situs web:
https://www.globalpenfriends.com

Kami tidak menoleransi penipu dan akan memastikan Global Penfriends adalah tempat yang aman untuk bertemu teman sejati. Kami mendorong anggota kami untuk mengirim umpan balik yang mudah dilihat. Kami memiliki ribuan testimoni anggota dan ingin semua pengunjung melihat pendapat anggota tentang kami.


Komentar saya:Waspadalah terhadap sahabat pena yang tidak Anda kenal dan Anda akan menjalin persahabatan baru dengan mereka. Perlu waktu untuk mempercayai orang. Mulailah percakapan dengan orang-orang baru yang Anda sukai, tetapi jangan pernah mempercayai siapa pun dalam beberapa obrolan! Selalu ada orang palsu yang menggunakan informasi palsu di profil mereka.

Jika Anda memiliki pengalaman seperti itu saya akan senang melihat komentar Anda :)

#globalpenfriends #penpals #findsafepenpal

like0
dislike0
Views42