Apakah Anda suka mempunyai teman orang asing?
Bergabunglah dengan CityMity dan mulailah berbicara dengan orang-orang dari seluruh dunia
sana888 profile photo ahmadtaheri54 profile photo harriesa profile photo celina12ddf profile photo veraedmund profile photo thewolfsbaneblooms profile photo blondy profile photo desserieecute profile photo muhammed profile photo c4107 profile photo nur191 profile photo redhairann profile photo lilly450 profile photo saraxx7 profile photo aladdin profile photo
chinasre

Pertanyaan Apa Yang Harus Saya Tanyakan Pada Sahabat Pena Saya?

chinasre From China


Jika Anda suka menulis atau berbicara dengan seseorang sebagai teman pena Anda. Anda perlu mengetahui beberapa pertanyaan bagus untuk memulai percakapan yang menarik. Ada banyak pertanyaan yang bisa Anda ajukan kepada sahabat pena Anda. Itu tergantung pada kepribadian dan sahabat pena Anda. Anda tidak boleh menanyakan pertanyaan yang terlalu pribadi atau tidak sopan pada awalnya.
Ada beberapa pertanyaan umum untuk memulai percakapan yang menarik. Semakin banyak Anda berbicara dan mengenal satu sama lain, Anda dapat mengajukan lebih banyak pertanyaan ramah.

Beberapa pertanyaan untuk ditanyakan kepada sahabat penamu:- Apakah kamu lebih suka kucing atau anjing?- Apa film favoritmu?- Apa tim olahraga favoritmu?- Apa genre musik favoritmu?- Siapa YouTuber favoritmu?- Apakah kamu suka pergi ke sana? bioskop?- Apakah kamu suka teater?- Ceritakan tentang orang tuamu?- Apa pekerjaan pertamamu?- Apakah kamu sedang menjalin hubungan?- Apakah kamu merayakan Natal?- Bagaimana kamu merayakan Natal?- Bisakah kamu berenang?


#penpal #penpals #penpalquestions

like0
dislike0
Views40