Apakah Anda suka mempunyai teman orang asing?
Bergabunglah dengan CityMity dan mulailah berbicara dengan orang-orang dari seluruh dunia
sana888 profile photo beesknees profile photo maryagricola00 profile photo katerinax2 profile photo dollygirl profile photo mojessy profile photo desserieecute profile photo letty85 profile photo ofosujustice profile photo saeed profile photo caryaanguyen profile photo suzyyy profile photo almajmut profile photo lilly450 profile photo nikki2hh profile photo
chinasre

Di Mana Taman Nasional Blue Mountains, New South Wales Berada?

chinasre From China


Taman Nasional Blue Mountains, New South Wales
Dikelilingi kabut biru dari minyak kayu putih di pepohonan karet, Taman Nasional Blue Mountains yang indah adalah salah satu wisata sehari paling populer dari Sydney. Hutan semak yang masih alami terbentang sejauh mata memandang, dan trio puncak batu terjal, yang disebut Three Sisters, adalah salah satu fitur taman yang paling banyak difoto. Menjelajahi air terjun, gua, dan desa pegunungan yang lucu adalah hal menarik lainnya yang harus dilakukan.

Hirup udara segar dan segar serta pemandangan menakjubkan dari beberapa sudut pandang yang menakjubkan; mendaki banyak jalur; terbang melintasi lanskap di jalur kereta gantung dan Skyway yang indah; atau pergi panjat tebing, canyoning, abseiling, bersepeda gunung, atau menunggang kuda.

#australia

like0
dislike0
Views24