Apakah Anda suka mempunyai teman orang asing?
Bergabunglah dengan CityMity dan mulailah berbicara dengan orang-orang dari seluruh dunia
zachpett profile photo mbai22 profile photo christinas71 profile photo angelamber profile photo sofiakurrd1 profile photo kimo profile photo sibanda profile photo cookiescott profile photo penpalslover profile photo muhammed profile photo ofosujustice profile photo bonu profile photo suzyyy profile photo jeongyunseong profile photo nessie profile photo
chinasre

Di Mana Broome & The Kimberley, Australia Barat Berada?

chinasre From China


Broome & The Kimberley, Australia Barat
Terjal dan terpencil, The Kimberley, di ujung utara Australia Barat, merangkum semangat petualangan Australia. Ngarai batu merah yang sangat besar, Air Terjun Mitchell yang bergemuruh, Taman Nasional Ngarai Windjana, Cape Leveque, Air Terjun Horizontal, petualangan 4WD Gibb River Road yang legendaris sepanjang 660 kilometer, dan Taman Nasional Purnululu adalah beberapa tempat terbaik untuk dilihat.

Bergabunglah dengan tur untuk mendapatkan hasil maksimal dari kunjungan di sini, atau terbanglah melintasi lanskap gurun yang menakjubkan dengan pesawat kecil untuk mendapatkan foto udara yang spektakuler. Kota budidaya mutiara Broome adalah pintu gerbang menuju hutan belantara yang liar dan menawan ini.

#australia

like0
dislike0
Views34