Apakah Anda suka mempunyai teman orang asing?
Bergabunglah dengan CityMity dan mulailah berbicara dengan orang-orang dari seluruh dunia
ahmadtaheri54 profile photo beesknees profile photo christinas71 profile photo celina12ddf profile photo maddie_lee profile photo kimo profile photo leyzta32 profile photo aimeenolan profile photo c4107 profile photo saeed profile photo blue_butterfly21 profile photo bonu profile photo 6cupsoftea profile photo nikki2hh profile photo aladdin profile photo
chinasre

Di Mana Pulau Kanguru, Australia Selatan?

chinasre From China


Pulau Kanguru, Australia Selatan
Di Pulau Kanguru, pulau terbesar ketiga di Australia, satwa liar merupakan daya tarik utama, dan hewan berkantung (marsupial) yang memiliki nama sama di pulau ini ada di mana-mana. Namun Anda juga dapat mengabadikan foto koala, penguin, singa laut, echidna, burung, dan keanekaragaman spesies laut yang mempesona. Naiki batu-batu besar khas yang tertiup angin di Taman Nasional Flinders Chase, selami gua-gua bertatahkan kristal di pulau ini, dan berselancarlah di bukit pasir yang menjulang tinggi.

Makanan juga menjadi sorotan. Produk lokal yang segar seperti makanan laut, madu Liguria, dan keju krim menempati urutan teratas dalam daftar bahan-bahan menarik di menu lokal.

#australia

like0
dislike0
Views35