Apakah Anda suka mempunyai teman orang asing?
Bergabunglah dengan CityMity dan mulailah berbicara dengan orang-orang dari seluruh dunia
zachpett profile photo jen12 profile photo naidy profile photo maddie_lee profile photo leyzta32 profile photo blondy profile photo dennis profile photo soulmate profile photo pettyledis profile photo blue_butterfly21 profile photo hadirasolifar profile photo almajmut profile photo nikki2hh profile photo saraxx7 profile photo aladdin profile photo
chinasre

Di Mana Pantai Terindah Di Prancis?

chinasre From China


Pantai Terbaik di Prancis Utara

Tebing kapur yang menjulang tinggi, ombak yang mendebarkan bagi para peselancar, dan surga ramah keluarga menjadi ciri pantai terbaik di Prancis Utara. Bersantailah di resor tepi laut yang menawan dan jelajahi kota-kota pesisir yang sarat sejarah.

1. PANTAI ÉTRETAT, NORMANDIPantai di Normandia, Prancis memiliki garis pantai yang membentang lebih dari 600 kilometer. Tebing kapur putih mendominasi lanskap inspiratif Étretat, yang terkenal diabadikan di atas kanvas oleh pelukis Impresionis. Hanya dua jam berkendara dari Paris, kota tepi pantai yang cantik ini adalah tempat liburan akhir pekan favorit dari kota.

Berikan inspirasi pada jiwa seniman Anda dan potretlah formasi batuan yang indah seperti Porte d'Aval Arch. Jauh di atas tebing, Jardins d'Etretat adalah keajaiban lanskap tempat karya seni dipadukan dengan taman bertingkat dan pemandangan laut yang luas. Terjepit di antara tebing, Pantai Étretat memiliki kawasan pejalan kaki yang indah di sepanjang air zamrud, menciptakan suasana yang indah untuk pesta pasca-berenang.


2. PANTAI DEAUVILLE, NORMANDI Payung warna-warni menghiasi pasir lembut keemasan Deauville, yang merupakan salah satu pantai terbaik di Normandia. Di sepanjang kawasan pejalan kaki, kabin pantai yang diberi nama sesuai nama aktor dan sutradara mencerminkan acara resor yang bertabur bintang, termasuk Festival Film Amerika . Untuk menyamai daya tarik glamornya, nantikan untuk menikmati hotel megah kuno, galeri, butik apik, dan lapangan golf elegan di dekatnya.

Polo menjadi berita besar di Deauville dan pertandingan pertama dimainkan di sini pada tahun 1880. Kunjungi Klub Polo Internasional Deauville untuk mengikuti musim yang menampilkan beberapa pemain top dunia. Setelah seharian bersenang-senang di pantai dan bersantai di Deauville Yacht Club, nikmati malam di Casino Barrière de Deauville yang megah.


3.PLAGE DE BOUTROUILLES, BRITTANYUntuk pemandangan bukit pasir liar dan formasi batuan yang menakjubkan, istirahatlah di pantai dekat tepi Plage de Boutrouilles. Menghadap kawasan pesisir Kerlouan, pasir putih cerah kontras dengan warna-warni laut saat Anda berjalan di antara batu-batu granit raksasa yang menghiasi pemandangan.

Setelah berjalan-jalan di sisi pantai yang liar, jelajahi kelezatan pedesaan Kerlouan. Dusun Memeham memiliki pondok penjaga pantai abad ke-17 dan toko kerajinan di padang rumput berpasir. Rumah-rumah nelayan kuno terletak di antara batu-batu besar yang tingginya lebih tinggi dari atap jerami kuno.


4.POINTE DE SAINT-HERNOT, BRITTANYSemenanjung Crozon memiliki teluk-teluk kecil tersembunyi dan pemandangan terjal yang menyoroti beberapa pantai terbaik di Brittany. Tinggallah di kota tepi laut Morgat untuk menjelajahi tebing terjal dan pohon pinus yang mengelilingi hamparan pasir menakjubkan di Pointe de Saint-Hernot. Ini adalah surga bagi pejalan kaki, dengan jalur pantai yang berkelok-kelok di sekitar Cap de la Chèvre, titik paling selatan semenanjung.

Naiklah kayak untuk menjelajahi gua laut atau ikuti tur perahu untuk menikmati pemandangan garis pantai yang fotogenik. Hanya dengan berkendara singkat, Anda akan menemukan kota Crozon dan pelabuhan Camaret yang indah. Lebih banyak petualangan menanti di luar pasir, di mana terdapat banyak jalur bersepeda gunung dan peluang panjat tebing.


5.PLAGE DE L'ÎLE SAINT-NICOLAS, BRITTANYNaik feri dari kota-kota di pesisir Finistere ke Kepulauan Glenan dan beberapa pantai terindah di Prancis. Saint Nicolas adalah pulau utama dan cagar alam yang terkenal dengan bunga putih cantik di kawasan ini, Glenan Narcissus. Tidak ada bangunan yang indah di sini, hanya ada segelintir kafe dan sekolah menyelam terkenal.

Bersantailah di pasir putih Plage de l'Île Saint-Nicolas yang mempesona dan berenanglah di laut biru kehijauan yang membuat para pecinta pantai bisa membandingkannya dengan Karibia. Ikuti perjalanan perahu untuk menjelajahi pulau-pulau terdekat yang tidak berpenghuni dan berjalanlah ke Bananec melintasi hamparan pasir saat air surut. Kepulauan Glenan dapat diakses selama musim semi dan musim panas, jadi periksalah tanggalnya sebelum mengatur perjalanan Anda.


6.PLAGE DES GRANDS SABLES, BRITTANYJika Anda mencari destinasi pantai romantis di Prancis, rencanakan perjalanan ke pulau terbesar kedua di Brittany. Groix adalah rumah bagi satu-satunya pantai cembung di Eropa, Plage des Grands Sables. Hamparan pasir putih halus yang luas menjorok ke laut transparan dan, meskipun merupakan pantai paling terkenal di pulau ini, pantai ini tetap memiliki daya tarik liar.

Naik feri dari Lorient ke Port Tudy, kota utama. Kemudian, sewalah sepeda untuk bersepeda melintasi jalan setapak sepanjang sekitar 40 kilometer untuk menemukan situs kuno, pemandangan dari tebing yang menjulang tinggi, dan teluk kecil yang tersembunyi. Untuk mempelajari tentang sejarah, satwa liar, dan kehidupan sehari-hari di pulau ini, kunjungi Eco Museum.


7.PLAGE DU DONNANT, BRITTANYTerletak di pulau Belle-Île-en-Mer yang indah, Plage du Donnant adalah salah satu pantai selancar terkenal di Prancis dan didukung oleh tebing indah yang melapisi pasir. Dibutuhkan waktu berkendara singkat dari Sauzon, kota pelabuhan yang dipenuhi rumah nelayan berwarna pastel dan jalan sempit untuk dilalui di sore hari yang santai.

Di sini, marina yang ramai bergabung dengan toko-toko pengrajin dan restoran untuk menciptakan suasana liburan yang menawan, di pusat pemancingan sarden abad ke-19 ini. Kunjungi Mercusuar Poulains, yang dibangun pada tahun 1867 dan berisi pameran seni. Di dekatnya, Anda akan menemukan bekas rumah liburan dan museum aktris eksentrik, Sarah Bernhardt.


Dari:https://www.lelongweekend.com/best-beaches-france/

#france #beach

like0
dislike0
Views32