Apakah Anda suka mempunyai teman orang asing?
Bergabunglah dengan CityMity dan mulailah berbicara dengan orang-orang dari seluruh dunia
sweetkiss profile photo zachpett profile photo jen12 profile photo carmen profile photo katerinax2 profile photo c4107 profile photo pettyledis profile photo julia profile photo karls profile photo suzyyy profile photo annamoxl profile photo almajmut profile photo saraxx7 profile photo jemii profile photo asailor profile photo
chinasre

Di Manakah Lokasi Alam Terbaik Di Prancis?

chinasre From China


Prancis menawarkan beragam lanskap.

1- Ngarai Verdon - Wilayah Var: Ngarai terbesar di Eropa menawarkan pemandangan luar biasa yang tak terduga dan tak terlupakan. Anda dapat merasakan ngarai du Verdon melalui aktivitas air seperti canyoning atau sekadar hiking. Lebih dari 400 km jalur bertanda menanti Anda.

2- Tebing Etretat - Etretat - Normandia :Tebing Etretat adalah salah satu tempat lambang Normandia, sama seperti Mont Saint-Michel. Tebing kapur putihnya yang besar menginspirasi pelukis seperti Gustave Courbet dan Claude Monet.

3- Tangga Raja Aragon - Bonifacio - Korsika :Pada tahun 1420 pasukan Raja Aragon menggali tangga ini di batu tebing Bonifacio. Dari sana, Anda akan menikmati pemandangan Sardinia yang menakjubkan. Tujuan Raja Aragon lebih praktis karena tangga digali untuk mengakses sumur air tawar.

4- Lautan Es - Chamonix :Temukan seluruh sejarah glasiologi. Naiki kereta merah kecil Chamonix yang akan membawa Anda 1000 meter lebih tinggi ke lokasi "Montenvers-Mer de Glace".Untuk menyelam ke laut es ini Anda harus mempersiapkan ekspedisi ke hulu dan memesan tiket atau tur berpemandu. Ini dapat dilakukan di lokasi dari Kantor Pariwisata Chamonix atau online dengan memesan tur dan aktivitas Anda di Chamonix.

5- Dune du Pilat - Arcachon :Dengan tinggi 106 m dan panjang 600 m, Pilat Dune merupakan bukit pasir tertinggi di Eropa. Bukit pasir terbesar di dunia ini masih 5 kali lebih besar namun keindahan Bukit Pasir Pilat sungguh mengagumkan. Selain ukurannya, fitur yang paling mengesankan adalah kehadirannya, tepat di tengah hutan pohon pinus yang indah. Turunlah di kaki bukit pasir dan Anda akan tiba di cekungan Arcachon, yang terkenal di dunia karena tiramnya. Beberapa langkah dari bukit pasir Anda bisa bersantap di restoran "La Coorniche" yang direnovasi oleh desainer Prancis Philippe Starck.

6- Calanques de la Piana - Corsica: Terletak hanya 90 menit dengan mobil dari bandara Ajaccio, Les Calanques de Piana adalah salah satu keajaiban alam terbaik Prancis. Penulis Prancis Guy de Maupassant menulis bahwa Calanques de Piana adalah salah satu keajaiban Corsica dan bahkan salah satu keajaiban Perancis. Anda dapat berjalan-jalan di lanskap yang luar biasa ini dan beberapa jalur telah dibuat untuk pejalan kaki. Yang paling populer seperti terlihat pada foto di atas, adalah jalur "Menuju Kastil", yang dapat dikenali dari tumpukan batu yang ditinggalkan oleh para pendaki.

7- "Ille-sur-Têt Organs" - Languedoc Roussillon :Hanya 30 menit dari bandara Perpignan di Prancis Selatan, situs geologi "Ille-sur-Têt Organs" adalah salah satu keajaiban alam terbaik di Prancis. Pertunjukan fantastis ini merupakan hasil erosi oleh angin selama lebih dari 4 juta tahun. Jika Anda peka terhadap keindahan lanskap yang rapuh.

8- Taman Monet - Giverny - Normandia: Sesekali, tangan manusia turun tangan untuk menciptakan lanskap yang indah dan taman yang indah. Hal serupa terjadi di taman Giverny. Tanpa uang sepeser pun di sakunya, pelukis Claude Monet harus meninggalkan Paris dan pindah sebagai penyewa tunggal di rumah yang terletak di Normandia ini. Properti ini menjalani pekerjaan lansekap besar-besaran termasuk pembuatan kolam dan pembangunan tiga rumah kaca . Monet akhirnya memperoleh rumah itu setelah 7 tahun disewakan. Taman-taman ini menginspirasi dia dengan lukisannya yang paling terkenal termasuk "Les Nymphéas".
Datanglah bersantai di tempat yang menenangkan dan menginspirasi ini hanya 1 jam berkendara dari Paris dan pesan penerbangan dan akomodasi Anda dengan harga terbaik serta tur dan aktivitas Anda di Prancis seperti "Perjalanan setengah hari ke Giverny dari Paris".

9 - Pulau Virgin - Morgat - Crozon :Hanya 50 menit dari bandara Quimper dan hanya 1 jam dari bandara Lorient, salah satu kekayaan alam terindah di Prancis menanti Anda. Terpilih di antara pantai terindah di Prancis namun juga di Eropa, pantai ini pulau perawan di Crozon adalah surga kecil di bumi. Teluk ini luar biasa. Dibutuhkan waktu satu jam berjalan kaki untuk sampai ke sana dan pantainya tidak mudah ditemukan tetapi Anda dapat mengandalkan pendaki untuk mengarahkan Anda. Lautnya berwarna biru kehijauan dan pantai berpasirnya sangat menarik.

10- Danau Putih - Aiguilles Rouges - Chamonix :Flora yang luar biasa, sudut pandang alam untuk mengamati Mont-Blanc dan gletsernya, selamat datang di cagar alam Aiguilles Rouges, salah satu keajaiban alam terbaik di Prancis. Anda dapat menemukan lanskap ini di seluruh penjuru tahun. Musim semi dan musim panas adalah musim terbaik untuk mengamati flora dan fauna. Cagar Alam Aiguilles rouges berjarak 10 menit berkendara dari pusat kota Chamonix-Mont-Blanc.


Dari:https://www.europeanbestdestinations.com/destinations/france/best-natural-wonders-in-france/

More info: #manakah #lokasi #alam #terbaik
like0
dislike0
Views41