Apakah Anda suka mempunyai teman orang asing?
Bergabunglah dengan CityMity dan mulailah berbicara dengan orang-orang dari seluruh dunia
ahmadtaheri54 profile photo mbai22 profile photo jen12 profile photo skm2496 profile photo carmen profile photo blondy profile photo katerinax2 profile photo dollygirl profile photo desserieecute profile photo pettyledis profile photo rhondamak profile photo suzyyy profile photo almajmut profile photo saraxx7 profile photo aladdin profile photo
chinasre

Apakah Museum Louvre Layak Untuk Dikunjungi?

chinasre From China


Ya, jika Anda memiliki pemandu hebat dan rombongan kecil, kunjungan Anda akan jauh lebih baik. Louvre adalah museum terbesar di dunia yang menampilkan 100-an ribu karya seni termasuk beberapa karya seni paling terkenal di dunia.
Semuanya, mulai dari patung karya Michelangelo, Bernini, dan Canova hingga lukisan karya da Vinci dan Delacroix.

Kompleks ini sangat besar dan terbagi menjadi beberapa sayap yang masing-masing memiliki beberapa lantai. Bahkan ada area “ruang bawah tanah” di mana Anda dapat melihat struktur abad pertengahan yang sudah ada sebelum bangunan saat ini.

Bangunannya sendiri juga merupakan gudang sejarah dan fakta menarik. Itu adalah kantor pribadi dan istana Kaisar Napoleon serta sementara ditempati oleh Nazi. Berikut adalah beberapa alasan mengapa mengikuti tur yang tepat akan meningkatkan pengalaman Anda dan membuatnya lebih berkesan.

Dari: https://thetourguy.com/travel-blog/france/paris/louvre/is-a-louvre-museums-tour-worth-it/

#Louvre #museum #paris #france

like0
dislike0
Views52