Apakah Anda suka mempunyai teman orang asing?
Bergabunglah dengan CityMity dan mulailah berbicara dengan orang-orang dari seluruh dunia
leyzta32 profile photo veraedmund profile photo sibanda profile photo dennis profile photo desserieecute profile photo c4107 profile photo soulmate profile photo caryaanguyen profile photo bonu profile photo annamoxl profile photo 6cupsoftea profile photo almajmut profile photo aladdin profile photo jemii profile photo nessie profile photo
chinasre

Bagaimana Cara Memperkenalkan Diri Kepada Sahabat Pena?

chinasre From China


Jika Anda menggunakan situs sahabat pena seperti citymity.com atau interpals atau penpalworld atau aplikasi lain untuk mencari sahabat pena. Anda dapat memeriksa foto profil pengguna Anda dan melihat minat mereka.
Untuk memperkenalkan diri Anda kepada sahabat pena yang Anda minati, cobalah menemukan hal-hal umum yang menarik di profilnya dan mulailah berbicara dengannya tentang topik-topik umum tersebut. Anda dapat memperkenalkan diri Anda dengan nama dan negara serta pekerjaan Anda misalnya dan memberi tahu mereka mengapa Anda dihubungi oleh mereka dan mengapa Anda tertarik menjadi sahabat pena dengannya. Untuk memperkenalkan diri Anda di pesan pertama, jangan menulis juga pesan besar atau sangat singkat. Banyak sahabat pena yang hanya berkata:

Hai, halo, atau apa kabar? .

Ini mungkin tampak bagus tetapi tidak terlalu menarik untuk memulai percakapan yang sebenarnya. Pesan pertama akan sangat penting dan akan memperkenalkan kepribadian dasar Anda. Jadi pikirkan dan tulislah sebaik mungkin untuk memberikan pengaruh terbaik pada pengguna yang menjadi teman sahabat pena Anda.

#penpal #penpals #introducepenpal #introducepenpal #penfriend #penfriends

like0
dislike0
Views29