Apakah Anda suka mempunyai teman orang asing?
Bergabunglah dengan CityMity dan mulailah berbicara dengan orang-orang dari seluruh dunia
sweetkiss profile photo christinas71 profile photo naidy profile photo skm2496 profile photo carmen profile photo blondy profile photo dennis profile photo maryagricola00 profile photo dollygirl profile photo letty85 profile photo soulmate profile photo blue_butterfly21 profile photo sofia82 profile photo annamoxl profile photo nikki2hh profile photo
chinasre

Bagaimana Cara Membentuk Sekelompok Sahabat Pena?

chinasre From China


Saya suka mempunyai sahabat pena, tetapi memulai dan melanjutkan percakapan terasa agak sulit ketika harus mengenal teman baru. Orang-orang berbagi begitu banyak detail yang menarik dan berhubungan sehingga saya merasa harus menindaklanjuti setiap detailnya, dan oleh karena itu tunda menulis kembali jika tidak cukup detail.

Saya ingin sekali memiliki sekelompok sahabat pena yang pada awalnya kita semua dapat saling mengenal satu sama lain pada saat yang sama, mungkin melalui email. Saya rasa hal ini memudahkan kita untuk memulai percakapan yang tulus dan menjaga agar segala sesuatunya tidak gagal, serta memungkinkan kita untuk mengenal kepribadian satu sama lain selain minat kita. Tentu saja, pada akhirnya kita bisa melakukan pertukaran sahabat pena satu lawan satu jika kita cocok dengan orang-orang tertentu.

#penpals #penpal #penpalgroups #findpenpals

like0
dislike0
Views27