Apakah Anda suka mempunyai teman orang asing?
Bergabunglah dengan CityMity dan mulailah berbicara dengan orang-orang dari seluruh dunia
sana888 profile photo zachpett profile photo jen12 profile photo maddie_lee profile photo kimo profile photo blondy profile photo ofosujustice profile photo soulmate profile photo blue_butterfly21 profile photo karls profile photo 6cupsoftea profile photo almajmut profile photo nikki2hh profile photo nessie profile photo asailor profile photo
chinasre

Dimana Armenianya?

chinasre From China


Armenia adalah sebuah negara, dan bekas republik Soviet, di wilayah pegunungan Kaukasus antara Asia dan Eropa. Di antara peradaban Kristen paling awal, wilayah ini ditandai dengan situs keagamaan termasuk Kuil Garni Yunani-Romawi dan Katedral Etchmiadzin abad ke-4, yang merupakan markas besar Gereja Armenia. Biara Khor Virap adalah situs ziarah di dekat Gunung Ararat, gunung berapi aktif di seberang perbatasan Turki.

Armenia terkenal dengan pemandangannya yang indah, masakannya, budaya dan sejarahnya. Karena Armenia adalah negara pertama yang secara resmi menganut agama Kristen, Anda dapat menemukan beberapa gereja dan biara tertua di dunia yang terletak di lingkungan alam yang sangat indah .

Armenia adalah salah satu negara paling kuno di dunia, kaya akan sejarah dan pemandangan indah. Negara Kaukasus yang belum ditemukan ini memiliki pemandangan alam yang indah dan kota-kota tersembunyi yang menunggu untuk dijelajahi oleh pengunjung.

Apakah Armenia cocok untuk turis? Ini adalah negeri kuno dan mistis, dan negara yang masih belum terjamah oleh banyaknya pariwisata massal, meskipun ada banyak hal yang dapat dilakukan di Armenia. Penduduknya termasuk yang paling ramah di dunia, dan merupakan sarang sejarah yang serius.

Apakah Armenia murah untuk bepergian? Ya, Aman dan TerjangkauArmenia sebagai tujuan wisata terjangkau dan belum terlalu padat dengan wisatawan. Hostel di Yerevan harganya hanya $10 per malam, dan bahkan hotel termahal pun harganya sedikit di atas $100.


Agama apa yang dianut di Armenia? Pada tahun 2011, sebagian besar orang Armenia beragama Kristen (97%) dan merupakan anggota gereja Armenia sendiri, Gereja Apostolik Armenia, yang merupakan salah satu gereja Kristen tertua. Didirikan pada abad ke-1 M, dan pada tahun 301 M menjadi cabang agama Kristen pertama yang menjadi agama negara.

Apakah Armenia memiliki pantai? Armenia tidak memiliki akses ke laut, namun penduduk setempat tidak terlalu kecewa dengan hal tersebut karena negara tersebut memiliki Danau Sevan yang biru dan indah. Danau ini begitu besar sehingga kadang-kadang disebut “laut Armenia”.

Makanan apa yang dimakan orang Armenia?Hasil gambarDomba, terong, yogurt, dan lavash adalah makanan pokok orang Armenia, sementara bulgur secara tradisional lebih disukai daripada nasi atau jagung. Seringkali, cita rasa makanan Armenia ditentukan oleh kesegaran dan kualitas bahan-bahannya, bukan karena penggunaan rempah-rempah yang berlebihan.

Bagaimana rupa orang Armenia?Ciri fisik utama orang Armenia adalah tengkorak pendek dan bulat, hidung panjang dan melengkung, rambut coklat tua atau hitam, mata gelap, alis tebal, dan kulit terang. Orang Armenia adalah bangsa kuno dan memiliki sejarah yang kaya serta lebih bervariasi; Anda dapat bertemu orang Armenia dengan rambut lebih terang atau pirang, mata hijau atau biru.

Di mana tempat terbaik untuk tinggal di Armenia?
Namun ada sejumlah kota yang sangat menarik untuk ditinggali di seluruh Armenia, mulai dari kota hutan Dilijan dan Ijevan di utara hingga kota sungai hijau yang indah di Goris, Kapan, dan Meghri di selatan. Dekat Yerevan terdapat kota bersejarah Echmiadzin dan Ashtarak yang indah.

#armenia

like0
dislike0
Views30